Trenz Indonesia
News & Entertainment

Single Kau Memilih Setia Milik Jovi Amore Dipuji Pengamat Musik Bens Leo

180
Jovi Amore

Jakarta, Trenz Music | Jovi Amore membuktikan sebagai penyanyi ia memiliki suara bagus dan diminati banyak orang. Sebagai bukti, single terbarunya yang berjudul Kau Memilih Setia tidak saja disambut penikmat musik Tanah air tapi juga pengamat musik, musisi, penyanyi, sutradara film, Kepala TVRI JAKARTA, Bens Leo, Bemby Noor, Tri Suaka, Pilot band, Roro Fitria, Gilang Aka, Aditya gumay, Kopral Jono, Iwan stepp, Model dan presenter Sera tresia,  Music direktor Pop FM Jakarta Manager Acara hiburan TVRI Yogyakarta dll.

“Menurut sepengamatan saya, single Kau Memilih Setia, lagunya bagus, aransemen musiknya juga keren, jadi kombinasi single yang keren,” ujar Bens Leo ketika dihubungi trenzindonesia.com via ponselnya belum lama ini.

Seperti kita ketahui, Kau Memilih Setia merupakan hits single teranyar dari Jovi Amore dan jawaban dari lagu Aku memilih Setia  nya Fatin Shidqia. dalam hits Kau Memilih Setia, Jovi Amore sangat rapi dan piawai mengekplorasi lagu dengan penuh penghayatan dan teknik benyanyi yang rapi dan sangat menjiwai karakter lagu tersebut

“Menurut hemat saya, single Kau Memilih Setia, lebih keren, musiknya renyah syairnya linier,” ujar Roro Fitria, presenter, model dan artis sinetron, ketika diminta komentar soal single terbaru Jovi Amore.

Sementara Bemby Noor, mengakui kalau Single Jovi Amore liriknya lebih indah dan musiknya keren.

“Drama yang ada di syair Kau Memilih Setia mewakili banyak kalangan, sehingga membuat baper yang mendengarnya,” ujar Bemby Noor.

Jovi Amore

Agar bisa diterima pasar dari kalangan milenial, Jovi memang dituntut membawakan single terbarunya lebih mewakili pendengar kaum anak muda masa kini. Musik dan lirik yang mesti lebih kekinian, sehingga mampu memberikan warna dan nuansa berbeda dari single sebelumnya.

Sebagai penyanyi yang berpengalaman, Jovi telah mampu melewati ini semua. Terbukti lagu tersebut mampu diwujudkan dan dilantunkan dengan apik dan indah, selain itu karakter vocal Jovi sangat kuat dan memiliki kekuatan tersendiri dalam lagu Kau Memiih Setia.

Sementara syair Kau Memilih Setia mengisahkan tentang kegalauan hati tokoh dibalik lagu tersebut dimana dia mencintai wanita yang sudah memiliki tambatan hati, namun si cowok berusaha meyakinkan kalau dia bisa merebut hati wanita tersebut walaupun harus menerima kepahitan karena wanita tetap bertahan untuk setia pada pasangannya , dengan lirik yang sederhana dan musik yang indah menjadikan hits yang satu ini sangat easy listening.

Jovi membuktikan kualitas suaranya di single Kau Memilih Setia. ia mampu mengekplorasi lagu tersebut sehingga lagunya enak di dengar,” ujar Bens Leo. (Byl)

Leave A Reply

Your email address will not be published.