Trenz Indonesia
News & Entertainment

The Virgin Merayakan Ulang Tahun ke-15 dengan Single Terbaru “Cinta Terlarang 2” dan Album Spesial

682

Jakarta, Trenzindonesia.com | Duo musisi The Virgin, Mita dan Dara, merayakan ulang tahun ke-15 mereka dengan merilis single terbaru berjudul “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)”. Seiring dengan kembalinya The Virgin ke ranah musik, single ini menandai kelanjutan dari hit mereka pada 2009, “Cinta Terlarang”.

Single Energetik “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)”

Single terbaru The Virgin ini, menurut Dara, memiliki konsep musik yang lebih spesifik dan upbeat, mirip dengan “Demi Nama Cinta”, namun dengan perbedaan yang signifikan dari lagu “Cinta Terlarang” sebelumnya yang lebih universal. Lagu ini merupakan karya cipta Mita dan diharapkan bisa memberikan warna baru pada perjalanan musik The Virgin.

Kelanjutan Kisah “Cinta Terlarang”

“Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” secara konten melanjutkan kisah dari “Cinta Terlarang” yang dirilis pada 2009. Liriknya tetap menggambarkan tentang seseorang yang memiliki perasaan terlarang terhadap kekasih sahabatnya. Rilisnya single ini bertepatan dengan ulang tahun ke-15 The Virgin dan menjadi indikator untuk penggemar bahwa sebuah album baru sedang dalam perjalanan.

Antusiasme Warganet sebagai Pengaruh

Menariknya, ide untuk merilis sekuel dari “Cinta Terlarang” muncul dari usulan warganet melalui kolom komentar di video musik “Tak Setia” milik The Virgin. Mita mengungkapkan bahwa banyak warganet yang mengusulkan untuk merilis “Cinta Terlarang 2”, terutama karena tanggal rilisnya yang bersamaan dengan ulang tahun mereka. Hal ini menciptakan antusiasme dan interaksi yang positif antara The Virgin dan penggemar mereka.

Album Spesial “Anniversary The Virgin yang ke-15”

Selain merilis single baru, The Virgin juga mengumumkan rencana untuk merilis album spesial bertajuk “Anniversary The Virgin yang ke-15”. Album ini akan menjadi “pelepas dahaga” bagi para penggemar, karena The Virgin terakhir kali merilis album solo berjudul “Positive Negative” pada tahun 2014. Mita menegaskan bahwa momen ini, setelah 10 tahun tanpa album solo, sangat spesial bagi The Virgin.

Perjalanan Karier The Virgin

Dibentuk oleh Ahmad Dhani dari Republik Cinta Management (RCM) pada 2008, The Virgin sukses debut dengan lagu “Cinta Terlarang” pada tahun 2009. Prestasi mereka termasuk meraih sejumlah penghargaan, seperti “Pendatang Baru Paling di Request” dan “Video Klip Terlama di Posisi 1” di Inbox Awards.

Dengan rilisnya “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” dan rencana album spesial, The Virgin kembali mengukir sejarah dalam industri musik Indonesia, memperkuat eksistensi mereka setelah 15 tahun berkarya. Para penggemar dapat berharap untuk kembali terpesona oleh karya-karya baru yang dihadirkan oleh duo berbakat ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.