Trenz Indonesia
News & Entertainment

Vera Borneo Sisihkan Hasil Manggung Untuk Biaya Perawatan

177

JAKARTA, Trenzindonesia | Pedangdut cantik asal Kalimantan, Vera Borneo, menyadari sebagai penghibur diperlukan wajah fresh dan selalu kelihatan cantik. Untuk menjaga semua itu, personil Pantura Angel ini rutin melakukan perawatan di Klinik Queen Plastic Surgery.

Vera Borneo / VeBo

“Menghibur penggemar, tidak hanya dengan suara bagus, tapi juga wajah cantik dan fresh. Makanya saya rajin ke Klinik Queen Plastic Surgery untuk perawatan wajah,” cetus Vera Borneo atau akrab disapa VeBo, saat ditemui trenzindonesia.com di Klinik yang banyak disambangi artis ini yang berlokasi di kawasan Sunter Jakarta Utara Sabtu (4/2/2023)

 

“Mau tidak mau, untuk menjaga penampilan biar selalu kelihatan cantik, ya, ada biayanya. Makanya saya mesti sisihkan dari hasil ngamen,” ujar VeBo sembari senyum menawan.

Vera Borneo

Sebelumnya kata VeBo Jujur, ia pernah operasi plastik untuk hidung biar kelihatan mancung dan sempurna. Pada kehadiran Sabtu kemarin, VeBo masih konsultasi pada dokter ahli bedah di Klinik Queen Plastic Surgery.

“Saya puas dengan kerja dokter bedah disini, makanya saya balik lagi. Saya masih konsultasi dulu, nanti setelah disepakati, baru melakukan tindakan bagian mana yang akan operasi. Sabar ya, nanti pasti saya infokan ke teman-teman media,” pungkas Vera Borneo.(Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.