Trenz Indonesia
News & Entertainment

2TikTok Rilis Lagu Anyar Gemoy nya Mas Bowo

Cerminan Keceriaan dan Kreativitas

176

Jakarta, Trenzindonesia | Duo fenomenal 2TikTok, yang terdiri dari Sella Selly dan Gladys, kembali meramaikan dunia musik dengan merilis lagu terbaru berjudul “Gemoy nya Mas Bowo.” dibawah naungan label NAGASWARA.

2TikTok Rilis Lagu Anyar Gemoy nya Mas BowoLagu yang dikarang oleh R. Kerta & Donall Kinan Sammy ini mengusung nuansa keceriaan dan kreativitas yang khas dari duo ini.

Sella Selly dan Gladys, yang terkenal dengan kecantikan, kelucuan, dan keimutan mereka, menyatakan kebahagiaan mereka bisa kembali merilis lagu terbaru di penghujung tahun 2023. “Gemoy nya Mas Bowo” menjadi cerminan gaya hidup kekinian yang mereka usung.

Lagu ini mengisahkan tentang sosok Mas Bowo, seorang cowok yang gemoy, lucu, dan unyu-unyu. Dalam lagu ini, Mas Bowo digambarkan sebagai sosok yang membuat semua orang gemes ketika berpidato dan berjoget, terutama para wanita. Mas Bowo juga disebut sebagai pejuang tangguh yang berhasil memikat hati kaum hawa.

Gladys mengungkapkan bahwa konsep musik lagu ini hampir sama dengan musik khas 2TikTok, tetapi terdapat bunyi-bunyian yang berbeda dan lucu. “Musiknya pasti gemoy,” kata Gladys dengan tawa ceria.

Sella menambahkan bahwa lagu ini merupakan pilihan terbaik dari CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna. Kedua anggota 2TikTok langsung merekam vokal lagu tersebut begitu mendengarnya. Mereka merasa seimbang dalam menyampaikan vokal, dan syair lagu yang sederhana membuatnya mudah diingat.

2TikTok Rilis Lagu Anyar Gemoy nya Mas Bowo
2 TikTok

“Lagu ‘Gemoy nya Mas Bowo‘ ini diperuntukkan untuk menghibur para pecinta musik Indonesia di manapun berada. Semoga disukai dan booming,” ucap Sella dan Gladys dengan penuh semangat.

Sejarah berdirinya 2TikTok dimulai dari kreativitas mereka di platform TikTok, di mana keduanya sering berkolaborasi dalam video kreatif. Keduanya sebelumnya telah bersolo karir sebagai penyanyi dangdut di bawah naungan NAGASWARA. Dengan kekompakan dan kekreativitasan mereka, 2TikTok berhasil mencuri perhatian dan kepopuleran di Tanah Air.

Single perdana mereka, “Yank Haus,” telah menjadi hit dengan lebih dari 63 juta penonton di kanal YouTube NAGASWARA. Meskipun masih terbilang baru, 2TikTok terus menorehkan prestasi dan sukses mencuri hati penikmat musik Indonesia. (PR/Fajar) | Foto: Dok. NAGASWARA

Leave A Reply

Your email address will not be published.