Trenz Indonesia
News & Entertainment

31 Prajurit Yonif PR 501Bajra Yudha Ikuti Talisman Airborne

Tajamkan Naluri Tempur di Australia

125

JAKARTA, Trenzindonesia | Sebanyak 31 Prajurit dari Yonif Para Raider 501/BY berangkat menuju Australia guna melaksanakan Latihan Bersama (Latma) yang bertajuk “Talisman Airborne“.

31 Prajurit Yonif PR 501Bajra Yudha Ikuti Talisman Airborne Kegiatan latihan ini diadakan di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, dan dipimpin oleh Letkol INF Arief Widyanto, Jumat (14/7/2023).

Panglima TNI, yang diwakili oleh Asops Panglima TNI, Mayjen TNI Nur Rahmad, memberikan penghormatan dan melepas keberangkatan 31 prajurit terbaik dari Yonif PR-501/BY menuju Australia. Latihan bersama ini melibatkan Australian Airborne dan peserta dari berbagai negara sahabat.

31 Prajurit Yonif PR 501Bajra Yudha Ikuti Talisman Airborne Mayjen TNI Nur Rahmad menyampaikan rasa bangganya kepada para prajurit Bajra Yudha yang akan terbang ke Negeri Kanguru tersebut. Selain memberikan dukungan, Mayjen TNI Nur Rahmad juga mengingatkan para prajurit untuk selalu menjaga kehormatan bangsa Indonesia dan TNI Angkatan Darat.

“Dengan rasa bangga, kami melepas rekan-rekan semua, jaga kehormatan dan kepercayaan ini,” ujar Mayjen TNI Nur Rahmad.

31 Prajurit Yonif PR 501Bajra Yudha Ikuti Talisman Airborne Kepada para prajurit x memberikan pesan agar mereka memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin. Latihan bersama dengan pasukan negara Australia merupakan pengalaman yang berharga dan tak semua prajurit TNI Angkatan Darat bisa mendapatkan kesempatan seperti ini.

Talisman Airborne menjadi ajang yang berarti bagi Yonif Para Raider 501/BY untuk meningkatkan keterampilan, kemampuan, dan kerjasama dengan pasukan dari negara lain. Keikutsertaan dalam latihan ini akan membawa manfaat bagi kemajuan dan profesionalisme prajurit Indonesia serta mempererat kerjasama pertahanan antar negara.

31 Prajurit Yonif PR 501Bajra Yudha Ikuti Talisman AirborneLatihan Bersama “Talisman Airborne” di Australia menandai komitmen Indonesia dalam menjalin hubungan militer dengan negara sahabat. Semoga kesempatan ini dapat dijadikan momentum yang berarti bagi para prajurit Bajra Yudha dalam menghadapi tugas-tugas dan tantangan di masa depan. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.