Trenz Indonesia
News & Entertainment

Asops Kaskostrad Pimpin Tim Aswasdallat Kunjungi Yonif Para Raider 503/Mayangkara

Prajurit Mayangkara Siap Tugas

171

MOJOKERTO, Trenzindonesia | Yonif Para Raider 503/Mayangkara menerima kunjungan Tim Asisten Pengawasan dan Pengendalian Latihan (Aswasdallat) di Mayonif Para Raider 503/Mayangkara, Mojokerto. Jumat (26/05/2023).

Kunjungan Tim Aswasdallat yang dipimpin langsung Asops Kostrad Brigjen TNI Christian Kurnianto Tahuteru dan Pabandyalat Sops Kostrad Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P. ke Yonif Para Raider 503/Mayangkara. Kedatangan Tim Aswasdallat disambut langsung oleh Letkol Inf Gurbasa Samosir selaku Komandan Batalyon.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan Prajurit Kesatria Mayangkara yang tidak lama lagi akan melaksanakan penugasan di daerah timur Papua. Kegiatan pengecekan tersebut dimulai dari paparan kegiatan dan latihan oleh Komandan Yonif Para Raider 503/Mayangkara. Usai menerima paparan Tim Aswasdallat beranjak mengecek latihan tembak reaksi serta taktik dan teknik patroli cakra yang diperagakan prajurit Kesatria Mayangkara.

Tim Aswasdallat juga memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Kesatria Mayangkara. “Jadilah Prajurit yang pintar dan kritis dalam melaksanakan latihan, serta laksanakan latihan di homebase dengan sungguh – sungguh. Karena latihan yang benar akan menghasilkan kesuksesan dalam bertugas,”

Turut hadir dlam kunjungan tersebut Asops Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Adi Yoga Susetyo, S.H,.M.A dan Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.