Trenz Indonesia
News & Entertainment

Berbagi Emosi di Balik Merek Porsche Dengan Ekspresi Seni ‘Dale Chihuly: Glass in Bloom’ di Singapore’s Garden by the Bay

136

Singapura, Trenz Lifestyle l – Gardens by the Bay akan dialiri listrik oleh Porsche, sebagai mitra otomotif resmi untuk pameran Dale Chihuly: Glass in Bloom.

Kemitraan ini merupakan bagian penting dari komitmen berkelanjutan perusahaan untuk menyatukan para penggemar yang berbagi apresiasi atas kreativitas, memberi pelanggan dan audiens baru platform untuk memahami seni mobil sport di luar kebutuhan konvensional akan kecepatan.

Menjadi pusat perhatian sebagai bagian dari kemitraan ini adalah mobil seni Taycan, yang dibalut dengan warna cerah yang menampilkan elemen-elemen dari seri “Persians” pemenang penghargaan Dale Chihuly.

Dengan latar belakang SG50 Lattice yang futuristik di dalam South Garden yang rimbun, tampilan eksklusif ini merupakan komposisi yang mencolok dari emosi, sejarah, dan inovasi.

Tenggelam dalam lingkungan yang menakjubkan dari pameran taman besar pertama Chihuly di Asia, Porsche memperkenalkan pengalaman berkendara yang unik.

Selama periode dua minggu mulai 12 Juli, para tamu undangan akan ditawarkan kesempatan untuk mencoba Porsche Taycan all-electric dalam test drive di sekitar oasis hortikultura yang semarak di jantung Singapura.

Setelah peluncuran global pada bulan Januari, varian keempat dan entry-level dari jajaran model Taycan akan membuat debut resminya pada pengalaman berkendara terintegrasi.

Dengan harga SGD 345.858*, penggerak roda belakang pertama Taycan menghadirkan performa khas Porsche hingga 350 kW (476 PS), sekaligus menawarkan jangkauan hingga 484 kilometer (WLTP).

Kemitraan Porsche dengan Dale Chihuly: Glass in Bloom menurut Arthur Willmann sangatlah cocok secara strategis untuk Taycan yang murni, karena keduanya menyelaraskan seni dan desain dengan keahlian, dan inovasi dengan tradisi.

“Ini adalah simbol yang jelas dari komitmen merek kami untuk merintis proyek yang berbagi apa yang diperjuangkan Porsche saat kami berkembang dan tumbuh di Asia Tenggara, ”ungkap Arthur Willmann, Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik.

Pertumbuhan yang menjanjikan di Asia Tenggara saat era mobilitas listrik dimulai, Porsche Asia Pasifik baru saja mencapai rekor kinerja pada paruh pertama tahun 2021, dengan pertumbuhan 87 persen dibandingkan tahun sebelumnya dan 47 persen dari semua unit yang dikirimkan adalah kendaraan listrik penuh atau hibrida plug-in. 70 persen pelanggan yang mengambil kepemilikan Taycan all-electric benar-benar baru di Porsche.

Fakta dari data ini merupakan bukti menarik bahwa inisiatif yang diperkenalkan untuk berakselerasi di era mobilitas listrik dengan cepat mendapatkan daya tarik.

Pabrikan mobil sport Jerman telah secara signifikan meningkatkan penawaran mobilitas listriknya di Asia Tenggara.

Hal ini sebagaimana tercermin dalam implementasi jaringan pengisian daya tinggi (HPC) lintas batas pertama di Asia Tenggara yang baru-baru ini diumumkan dalam kemitraan dengan Shell, yang menawarkan kapasitas pengisian daya tertinggi di seluruh Singapura dan Malaysia dengan pengisi daya arus searah (DC) 180 kW.

Porsche juga mengumumkan lokasi lebih lanjut sebagai bagian dari jaringan Porsche Destination Charging yang berkembang, termasuk situs baru di Sentosa Golf Club Singapura untuk penggunaan gratis oleh semua kendaraan listrik dan kendaraan hibrida plug-in dengan konektor pengisian CCS Tipe 2.

Jejak ritel merek juga telah berkembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berubah di era baru ini.

Pada bulan Maret, Porsche membuka Porsche Studio baru di ibukota Vietnam, Hanoi. Pada format ritel perkotaan baru ini, pengunjung dapat merasakan merek mobil sport dalam suasana kontemporer seperti butik dengan fokus gaya hidup.

Selain menampilkan tambahan terbaru pada jajaran model, Porsche Studio memiliki ruang khusus untuk instalasi dan pameran kreatif oleh seniman lokal yang mencerminkan semangat inovatif perusahaan.

Demikian pula, kemitraan dengan Dale Chihuly: Glass in Bloom membawa Porsche kepada audiens dengan cara yang berbeda, berbagi emosi di balik merek dengan ekspresi seni.

***

Leave A Reply

Your email address will not be published.