Trenz Indonesia
News & Entertainment

BMW 840i M Technic Gran Coupé, Iconic Sports Car BMW Paling Mewah Mengaspal di Indonesia

Peralatan eksklusif, inovasi terbaru, dan konektivitas soroti kemewahan modern sports car ini. Dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupé dan BMW M8 GTE – yang sangat terkenal di lintasan balap.

228

Jakarta, Trenz Otomotif  l – BMW Indonesia, hari ini, Kamis, 23/7, menyambut kehadiran ikon terbaiknya di kelas sports car dalam acara Virtual Launching yang diadakan melalui fasilitas zoom, dan menjadi First-Ever BMW 840i Gran Coupé M Technic.

Menyusul peluncuran THE 8 Coupé tahun lalu, THE 8 Gran Coupé kini siap untuk memulai debutnya. Seperti diklaim oleh BMW Indonesia, THE 8 Gran Coupé adalah “Coupé empat-pintu paling mewah dalam portofolio produk BMW”.

 

Kemunculannya ini merupakan penggabungan dari kedinamisan berkendara dan desain emosional mewah dengan empat-pintu serta kabin penumpang yang jauh lebih lapang.

Peralatan eksklusif, inovasi terbaru, dan konektivitas soroti kemewahan modern sports car ini, lengkap dengan BMW M Technic Sport Package yang kini hadir kembali di ‘All-New BMW 840i M Technic Gran Coupé’.

Sports car mewah ini akan hadir perdana di acara “BMW Indonesia Private Sale”.

Acara BMW Indonesia Private Sale ini merupakan customer event pertama BMW Indonesia sejak pandemi COVID-19. Hanya diselenggarakan dalam satu hari, yaitu pada 25 Juli 2020. BMW Private Sale tawarkan program khusus: Drive Now, Pay Later dan Trade Up for a New JOY.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, THE 8 Gran Coupé adalah sports car luar biasa, karena ini adalah satu-satunya kendaraan di segmennya yang dikembangkan langsung dari sports car dua pintu.

“Dengan hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coupé, BMW Group secara sistematis perluas portofolio BMW di kelas sports car mewah. Sports car ini dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupé dan BMW M8 GTE – yang sangat terkenal di lintasan balap,” tukas Ramesh.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, menuturkan, Sports car terbaru BMW ini dirakit bersama BMW 8 Series Coupé di BMW Plant Dingolfing di Lower Bavaria. Pabrik ini telah berpengalaman memproduksi varian kendaraan mewah BMW, salah satunya adalah BMW Seri 7. Untuk rayakan peluncuran sports car ini.

“BMW Indonesia juga mengundang para pelanggan pilihan untuk menghadiri acara BMW Private Sale dengan berbagai penawaran khusus seperti Drive Now, Pay Later dan Trade Up for New JOY. Saya mengajak penggemar BMW untuk daftarkan diri dan menjadwalkan kunjungan melalui www.mybmw.co.id/privatesale, dan nikmati penawaran eksklusif yang hanya tersedia untuk transaksi di tempat pada tanggal 25 Juli”, lanjut Bayu lagi.

Desain khas all-new BMW 8 Series Gran Coupé juga diekspresikan dalam desain interiornya. Panjang ekstra dari jarak sumbu roda dan aperture pintu besar beri penumpang ruang kaki belakang lebih luas untuk sebuah sports car coupé BMW – dan penumpang juga bisa masuk dan keluar dengan lebih mudah.

[Sumber: BMW Indonesia], [Foto-Foto: Dok. BMW Indonesia]

Leave A Reply

Your email address will not be published.