Trenz Indonesia
News & Entertainment

BMW Gandeng OLX Autos Dalam “BMW Exhibition”, Tampilkan Sederetan Kendaraan Flagship Mewah ‘BMW’

158

Jakarta, Trenz Lifestyle l – BMW Indonesia sebagai penyalur Flagship kendaraan Mewah asal Jerman di Indonesia, hari ini, menggelar event exclusive “BMW Exhibition” yang digelar dalam format online dan offline.

Berlangsung selama 3 hari dimulai sejak tanggal 28-30 Agustus 2020, di Plaza Senayan, Jakarta, menampilkan sederetan koleksi kendaraan mewah lengkap dengan berbagai penawaran menarik  “Drive Now-Pay Later”.

Dalam acara ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung serangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk BMW model flagship mewah, BMW X7. Selain itu, yang juga turut dipamerkan adalah BMW Serie-3, BMW Serie-5, BMW Serie-7 serta berbagai varian model BMW X –BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.

Beberapa penampil perdana juga turut ditampilkan kepada publik, seperti, BMW 520i M Sport Edition 75, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i.

Jodie O’Tania, selaku Director of Communication BMW Group Indonesia, menyatakan Komitmen BMW dalam menjawab kebutuhan pelanggan melalui penyelenggaraan beberapa acara secara offline maupun online kini sudah terwujud, dan “BMW Exhibition” merupakan event perdananya.

BMW Indonesia sangat senang dapat menghadirkan acara dengan format baru dimana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan,” ungkap Jodie.

Menurut Jodie, “BMW Exhibition” merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa yang akan datang, lengkap dengan penawaran menarik seperti program “Drive Now-Pay Later”.

“Saya mengundang seluruh pelanggan setia dan fans BMW untuk datang ke BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta, agar dapat lebih mengeksplorasi berbagai koleksi kendaraan flagship mewah milik BMW dan melakukan test drive model-model terbaru dari BMW,” tukas Jodie lagi.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, menegaskan, Dalam “BMW Exhibition” terdapat berbagai program yang hanya diberikan selama eksibisi berlangsung. Diantaranya adalah Drive Now-Pay Later, Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Tukar tambah BMW Premium Selection (BPS) yang didukung penuh oleh OLX Autos.

Kehadiran ‘OLX Autos’ menjadi warna lain dalam “BMW Exhibition” kali ini, pasalnya, pelanggan dapat mengganti kendaraan mereka dengan BMW terbaru dengan menggunakan Program Trade-in Istimewa. Platform jual-beli mobil online ini menjamin proses Trade-in dengan cepat, aman dan nyaman.

Semua proses, termasuk pengecekan, penilaian dan pengiriman kendaraan baru, akan dilakukan dibawah satu atap. Proses ini akan mempersingkat pengambilan keputusan karena semua proses sudah terintegrasi dengan proses BMW Premium Selection dan pesanan pengiman unit baru.

Hari ini juga merupakan hari yang istimewa, karena BMW Indonesia diberikan kesempatan oleh GmbH untuk memperluas pilihan model pada puncak termewah dari rangkaiannya dengan penambahan sportscar performa-tinggi empat pintu. Ini ditandai dengan meluncurnya BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertama di Indonesia.

Keduanya memadukan konsep kendaraan yang khas dan gaya flamboyant dengan mesin paling bertenaga yang pernah dikembangkan oleh model BMW M dan teknologi sasis bespoke.

Dengan demikian, BMW Indonesia telah melengkapi tawaran rangkaian BMW M dan Jodie kembali menegaskan, bahwa M adalah huruf terkuat dalam segmen sportcar di Indonesia.

“Kedua model tersebut menjadi flagship BMW M dengan mesin terkuat yang menghasilkan torsi hingga 750 Nm, ragam fitur baru dan fitur paling mewah dikelasnya,” pungkas Jodie.

BMW tetap menerapkan standar tertinggi dalam pelaksanaan protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan, sehingga pengunjung tetap dapat merasa nyaman dan terlindungi selama berada dilokasi pameran.

 

 [Sumber: BMW Indonesia]; [Foto-Foto: Dok. BMW Indonesia]

Leave A Reply

Your email address will not be published.