Trenz Indonesia
News & Entertainment

Brigif Raider 9 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Pengendalian Program Kostrad

149

JEMBER, Trenzindonesia | Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad menerima Kunjungan Tim Pengendalian Program Anggaran (Dalprogar) dari Staf Perencanaan Kostrad sambangi Satuan Kerja (Satker) Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad bertempat di ruang Yudha Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Dalam rangka Pengendalian Program Anggaran Kostrad Semester I TA. 2023 Jember. Sabtu (27/05/2023).

Kunjungan Tim Dalprogar ini di pimpin oleh Asren Kostrad Brigjen TNI DR. Saripudin, didampingi Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si.

Kehadiran Tim Dalprog ini bertujuan untuk melaksanakan Pengendalian Program dan Anggaran yang telah dilaksanakan oleh Satker Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad guna mengukur Kinerja Satker meliputi perencanaan program dan anggaran, administrasi pelaksanaan anggaran, pengendalian program dan anggaran.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Dalprog Brigjen TNI DR. Saripudin menuturkan Kegiatan Dalprogar ini sebagai salah satu kegiatan penting yang tidak dapat dipisahkan dalam sistem manajemen organisasi modern yang transparan dan akuntabel.

“Kualitas fungsi Dalprogar sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan pelaksanaan Program dan anggaran suatu organisasi dan sebagai upaya pembinaan peningkatan (WTRB) Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi menuju WBK/WBBM (Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani),” pungkasnya (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.