Trenz Indonesia
News & Entertainment

Camila Rasya Meriahkan Acara Distribusi Royalti Digital LMK Pelari Nusantara

269

JAKARTA, Trenzindonesia | Pedangdut Camila Rasya turut hadir dan tampil menghibur dalam acara buka puasa bersama sekaligus distribusi royalty LMK Pelari Nusantara yang digelar di Kopi Mupi jl. Ampera Raya, Jakarta selatan pada Minggu malam (26/3/23).

Lewat lagu ‘Ikan Dalam Kolam’, penyanyi cantik asal Palembang ini turut memeriahkan acara distribusi royalty LMK Pelari Nusantara dengan mengajak goyang para tamu yang spontan ikut berjoget di area panggung.

Sebelum terjun ke music dangdut, Camila Rasya yang lahir di Muara Enim Palembang, pada 12 Mei 1988 ini, ternyata pernah bekerja di Trans TV selama tiga tahun, sebagai staf HRD. Namun karena bakat seninya yang tinggi, ia lantas memilih untuk berkarier di industri musik dangdut.

Sepanjang kariernya di industri music dangdut, Camila telah merilis sebanyak 13 lagu, diantaranya ‘Abang sayang’, ‘Jatuh Cinta’, ‘Pak Tua’, ‘Asmaraku Asmaramu’ dan lain-lain. Bahkan Camila Rasya pun telah memiliki satu album yang berisi 13 lagu, dan satu di antaranya sebuah lagu religi.

Camila mengaku bahwa dirinya juga membawakan lagu karya H. Ukat S yang berjudul ‘Siapa Takut’. H. Ukat sendiri juga turut hadir dalam acara distribusi Royalty LMK Pelari Nusantara tersebut.

Lagu Siapa Takut menurut Camila bercerita tentang menjalin cinta dengan seorang lelaki yang usianya lebih tua.

“Syairnya bercerita tentang menjalani cinta dengan yang usianya lebih tua. Cinta beda usia yang dijalani dengan nyaman-nyaman aja,” ujar Camila di sela-sela pembagian royalti LMK Pelari Nusantara di Jakarta, Minggu (26/3).

Walau ingin konsern di dunia tarik suara, namun berbekal kecantikan dan suaranya yang bagus serta keluasannya dalam bergaul, Camila kini melakoni banyak profesi, selain menjadi penyanyi, ia juga merambah ke dunia model, iklan, sinetron dan menjadi host di acara televisi.

“Aku juga sekarang jadi host tamu di acara ‘Jadi Keren’ di Metro TV bareng Galih Ginanjar. Ada kenikmatan tersendiri berprofesi di dunia seni. Tapi pengorbanannya untuk menjadi sukses juga besar lho,” ujar Camila.

Selain itu, Camila juga ikut menjadi backing vocal di lagu ‘Ayo Ngopi’ yang dibawakan KASAD Jenderal Dudung Abdurachman. Lagu ini belakangan menjadi viral di media sosial (medsos).

Diakui Camila, bahwa darah seni yang mengalir pada dirinya turun dari sang ayah yaitu Haji Rosyad Nawawi.

“Awalnya terjun di dunia musik saya nyanyi dangdut, tetapi seiring perjalanan waktu dan banyak dikenal masyarakat lalu banyak tawaran lain, dari mulai model, sinetron, iklan hingga host acara Metro TV. Saat ini saya mendampingi Galih Ginanjar di sebuah acara TV,” kata wanita yang akrab dipanggil Camil ini.

Jejak ketenaran Camila terus berlanjut, tak hanya di dunia nyata saja tetapi juga di dunia maya. hal itu terbukti bahwa akun Instagram miliknya kini telah memiliki 83.4 ribu pengikut. Kemudian di akun tiktok juga miliki banyak pengikut.

Setelah memutuskan terjun ke dunia seni ia lantas mengaku bahwa menurutnya berprofesi di dunia seni ada kenikmatan tersendiri dibanding kerja kantoran.

“Ada kenikmatan tersendiri berprofesi di dunia seni. Jujur mendapatkan uang lebih besar dari kerja kantoran, selain pengorbanannya untuk sukses juga besar sebelum seperti sekarang ini,” tutup Camila. (PR/Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.