Trenz Indonesia
News & Entertainment

Akmal Farhansyah Razak : Resmikam Geez Society Wadah Untuk Pemuda Indonesia

398

JAKARTA, Trenzindonesia | Founder Geez Society Akmal Farhansyah Razak meresmikan Geez Society di Parolis Cafe Jagakarsa, Rabu (29/3/2023). 

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Jakarta Selatan .Yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Camat Jagakarsa Bapak Teguh sekaligus dilakukan santunan Yatim serta Buka puasa bersama.

Hadir dalam peresmian itu, Polsek Jagakarsa serta berbagai jaringan Mahasiswa antar kampus lainnya.

Grand Launching Geez Society, Geez Talks & BUBAR (Buka Puasa Bareng) Generasi Pemenang” dengan Tema “Generasi Cengeng atau Generasi Pemenang” GeezSociety dibuat sebagai wadah untuk menghimpun pemuda indonesia menuju, menghadapi dan melewati Era Society 5.0. Yang dihadiri oleh Nofel Saleh Hilani

Ketua Umum HIPMI Jaksel 2011-2014, Ary Goliath Penyanyi, Aldi Taher Artis, Wawan Sugiyanto Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang.

“Generasi saat ini pemegang peran strategis penerus pembangunan negara, memiliki peran yang sangat penting dalam menghadapi Era Society 5.0.”Tegas Akmal Farhansyah Razak 

Parwis Nasution selaku CEO Parolis Social Space sangat apresiasi dengan hadirnya Geez Society.

“Mendukung penuh gagasan yang hadir dikondisi saat ini. kedepannya agar lahir generasi berpikir kritis dan merdeka.”ujar Parwis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.