Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cuaca Hujan Tidak Menyurutkan Semangat Berolahraga Prajurit Madivif 1 Kostrad

218

DEPOK, Trenzindonesia | Walaupun dengan kondisi cuaca yang hujan tidak menyurutkan semangat prajurit Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad untuk berolahraga. Para Prajurit Madivif 1 Kostrad melaksanakan senam bersama di dalam ruangan yang dipimpin langsung oleh Asisten Operasi (Asops) Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. bertempat GOR Prakasa Markas Divif 1 kostrad, Kec. Cilodong, Kota depok, Prov. Jawa barat. Selasa (03/01/23)

Kegiatan senam tersebut merupakan salah satu aktivitas yang memberikan banyak sekali manfaat bagi tubuh, selain menyehatkan senam juga dapat memberikan energi prima untuk tubuh guna menunjang kegiatan selanjutnya dan juga menghilangkan stres serta masih banyak lagi manfaatnya. Olahraga tidak selalu identik dengan aktivitas fisik yang berat oleh karenanya dengan melaksanakan senam juga dapat menggantikan kegiatan olahraga dikala cuaca sedang tidak memungkinkan.

Dalam pengarahannya, Asops Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H. menyampaikan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebugaran tubuh, dengan rajin berolahraga. “Sudah menjadi penekanan bahwa setiap harinya prajurit harus berolahraga. Jadikan olahraga sebagai kebutuhan dan Manfaatkan waktu berolahraga dengan semaksimal mungkin, meskipun cuaca terkadang hujan namun jangan dijadikan suatu kendala untuk tidak berolahraga secara optimal karena dengan selalu menjaga tubuh agar selalu sehat maka akan terbentuk Jiwa dan Mental yang kuat” ujar Asops. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.