Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dan Satgas Yonmek XXIII-QUNIFIL Kunjungi Wilayah El Adeisse

Disambut Pimpinan Wilayah El Adeisse

163

LEBANON SELATAN, Trenzindonesia |  Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil Kolonel Inf Syafruddin didampingi Kasi (Kepala Seksi) Cimic (Civil Military Coordination) Mayor Inf Taufan Hendryanto Siswoyo, Kapten Inf Ketut Pasek Martejati dan Komandan Kompi Aplha Kapten Inf Khabibur Rosiad melaksanakan kegiatan Key Leader Engagement (KLE) di wilayah binaan Kompi Aplha Satgas Indobatt XXIII-Q/Unifil, El Adeisse, Lebanon Selatan, Jum’at (28/04/2023).

Kedatangan rombongan diwilayah El Adeisse disambut langsug oleh pimpinan wilayah El Adeisse Mr. Ali Ammar, penyambutan kedatangan para personel Satgas Indobatt XXIII-Q/ Unifil berlangsung dengan sangat baik dan penuh keakraban.

Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil Kolonel Inf Syafruddin menyampaikan, terima kasih atas kerjasama yang telah berlangsung dengan baik selama ini dengan masyarakat El Adeisse terutama yang berada dalam wilayah binaan Kompi Alpha Satgas Indobatt XXIII-Q /Unifil.

“Semoga hubungan silaturahmi ini dapat berjalan terus, dan berharap kedepan akan ada kerjasama yang baik antara Indobatt dengan masyarakat El Adeisse“, Ungkapnya.

Diakhir kegiatan Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil Kolonel Inf Syafruddin memberikan cinderamata sebagai sebagai tanda terima kasih atas kerjasama yang baik. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.