Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danpom Kostrad Kolonel Cpm Tugino Pimpin Acara Laporan Korps

426

JAKARTA, Trenzindonesia | Komandan Polisi Militer (Danpom ) Kostrad Kolonel Cpm Tugino, S.Sos., S.H.., M.M., memimpin acara Laporan Korps Penerimaan dan Pelepasan Anggota Pom Kostrad yang dilaksanakan di ruangan Pom Kostrad Lantai 5 Gedung Makostrad, Jumat (6/1/2023).

Acara dilaksanakan untuk menerima warga baru Pom Kostrad yaitu satu orang Pamen atas nama Mayor Cpm Andi Nugroho yang akan menjabat sebagai Kasi Lidkrimpamfik Pom Kostrad serta dua orang Bintara atas nama Serda Arsyad Prayetno dan Serda Aceng Wahyudin. Dalam kesempatan yang sama Danpom Kostrad juga melepas satu orang anggotanya yang akan pindah satuan ke Pomdam IM atas nama Pratu Feri Irwansyah.

Komandan Polisi Militer Kostrad mengucapkan selamat datang kepada anggota yang baru saja bergabung menjadi warga Pom Kostrad, diharapkan dengan bergabungnya anggota baru dapat membantu pelaksanaan tugas Pokok Satuan Pom Kostrad menjadi lebih baik lagi.  Tidak lupa Danpom Kostrad pun mengucapkan Terima kasih dan selamat bertugas di satuan yang baru kepada Pratu Feri Irwansyah yang telah berdinas dengan baik selama bertugas di Pom Kostrad, semoga di satuan baru selalu dapat bertugas dengan baik dan menjaga nama baik Polisi Militer dan Kostrad.

Acara Laporan koorps ini juga dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan satuan dan memupuk semangat jiwa korsa serta kebersamaan sebagai warga Pom Kostrad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.