Trenz Indonesia
News & Entertainment

Divhumas Polri Lakukan Supervisi Kehumasan pada Polres Jajaran Polda Banten

132

SERANG, Trenzindonesia | Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) lakukan kunjungan supervisi kehumasan pada Polres Cilegon dan Polresta Tangerang pada hari Selasa (22/08).

Divhumas Polri Lakukan Supervisi Kehumasan pada Polres Jajaran Polda BantenTim supervisi ini dipimpin oleh Ketua Tim, Kombes Pol. A. Maladi, dengan didampingi Sekretaris AKBP Bambang Suharyono, Kasubbid PID Kompol A.T Gunawan Hamzah, Ipda Sigit Satriadi, dan Ipda Akhmad Muhaemi.

Ketua Tim, Kombes Pol. A. Maladi, mengonfirmasi pelaksanaan kegiatan ini. Ia mengatakan, “Hari ini Divhumas Polri melaksanakan supervisi kehumasan yang dilaksanakan pada Polres Cilegon dan Polresta Tangerang.”. Maladi menjelaskan bahwa kegiatan supervisi ini berfokus pada beberapa aspek yang menjadi sasaran, termasuk perencanaan, anggaran keuangan, Sumber Daya Manusia, operasional, dan logistik.

Divhumas Polri Lakukan Supervisi Kehumasan pada Polres Jajaran Polda Banten“Adanya supervisi ini memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kemampuan dan wawasan kami di bidang fungsi kehumasan sesuai dengan harapan pimpinan,” kata Maladi. Ia menegaskan bahwa supervisi ini merupakan langkah penting dalam memastikan efektivitas kerja Divisi Hubungan Masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

Maladi juga menjelaskan bahwa kegiatan supervisi ini tidak hanya dilakukan di Polres Cilegon dan Polresta Tangerang, tetapi juga akan dilanjutkan di tingkat Polda dan Polres di seluruh jajaran. “Para pengemban fungsi Humas baik di tingkat Polda maupun Polres akan menjadi objek supervisi. Rencana kegiatan supervisi akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 22 hingga 24 Agustus,” tambah Maladi.

Divhumas Polri Lakukan Supervisi Kehumasan pada Polres Jajaran Polda BantenDengan dilaksanakannya kunjungan supervisi ini, diharapkan Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri dapat terus meningkatkan kinerja dan efektivitasnya dalam menjalankan fungsi kehumasan. Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Polri dalam memastikan bahwa aspek-aspek penting dalam operasional kepolisian, termasuk kehumasan, berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. (Ian Rasya / Fajar Irawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.