Trenz Indonesia
News & Entertainment

DPC PROJO Kota Bogor Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kota Bogor

313

BOGOR, Trenz News | Turut menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, DPC PROJO Kota Bogor mengadakan giat berbagi Takjil di seputar Kota Bogor, Kegiatan Berbagi sudah menjadi agenda kerja DPC PROJO Kota Bogor.

Kegiatan Berbagi Takjil dilakukan di sekitar wilayah pertigaan Jambu Dua Kota Bogor dengan sasaran masyarakat yang melintas dan anak anak jalanan Sabtu (15/4).

Dewan Penasehat PROJO Kota Bogor, Andri Amarald Saleh & Ketua DPC PROJO Kota Bogor, Yuan Keterina

Ketua DPC PROJO Kota Bogor, Yuan Keterina menyampaikan, kegiatan berbagi takjil sebanyak 200 Kotak berkat keperdulian Dewan Penasehat PROJO Kota Bogor, Andri Amarald Saleh yang sudah memberikan kontribusi banyak kepada PROJO Kota Bogor dengan berbagi giat dan program kerja yang sudah di agendakan kedepannya.

Yuan pun sangat berterimakasih kepada Dewan Penasehat PROJO, Bang Andri, yang sudah berbuat untuk PROJO dan kepada Pengurus PROJO Kota Bogor yang sudah ikut membagikan takjil kepada masyarakat Kota Bogor.

“Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini sudah menjadi program kerja rutin PROJO Kota Bogor“, tegas Yuan Katerina.

Antusias masyarakat sangat baik dengan kegiatan berbagi takjil yang dilakukan DPC PROJO Kota Bogor, mereka sangat berterimakasih kepada PROJO Kota Bogor yang sudah peduli dan berbuat baik di Bulan Ramadhan ini. (dd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.