Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dukung Program Cakra Jawara, Prajurit Yonif R 323 Kostrad Screening Kesehatan Warga Desa Mekarmukti Ciamis

26

CIAMIS, Trenz News | Dalam rangka memperingati HUT ke 72 Yonif Raider 323/BP Kostrad, Yonif Raider 323/BP Kostrad mengadakan Screening Kesehatan bertempat Desa Mekarmukti, Kec Cisaga, Kab Ciamis Prov. Jawa Barat. Jumat (18/11/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah TNI khususnya Kostrad untuk mendukung program-program yang bergerak di bidang kemanusiaan dengan tajuk Cakra Jawara yang artinya adalah Cakra Jaga Wilayah Nusantara. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT ke 72 Yonif Raoder 323 Kostrad Tahun 2022.

Dankipan A Lettu Inf Syaeful Bachri, S.T.Han Sebagai Koordinator Kegiatan Mengatakan

“kegiatan ini merupakan Komitmen Kami dalam membantu Masyarakat Sekitar Satuan Kami, Khususnya Kampung yang menjadi Wilayah Binaan Kami, dan juga kegiatan Ini adalah Suatu Program dari Kostrad dalam rangka menjaga dan membantu Rakyat yang kesulitan di sekeliling Kita.

Kegiatan yang ini dilaksanakan secara door to door dengan membawa Personel Tim Kesehatan Batalyon dan Juga Personel Kesehatan Atau Dokter dari Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 323, Dengan Sasaran Yaitu Orang tua atau Lansia, adapun yang di cek adalah Cek Tensi, Cek Gula darah, Periksa Kesehatan, dan Konsultasi masalah Kesehatan. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.