Trenz Indonesia
News & Entertainment

Geby AO PNM Medan: Melodi Indah dari Perjalanan Tangguh Menjadi Inspirasi bagi Generasi Muda

79

Jakarta, Trenzindonesia.com | Geby AO PNM Medan, anak tunggal dari keluarga sederhana, menginspirasi jutaan masyarakat dengan kisah perjalanan hidupnya yang penuh semangat. Meski menghadapi keterbatasan ekonomi, Geby tidak menyerah dan memilih untuk mengembangkan kemampuan menjahit demi membantu keluarganya. Saat pandemi melanda, Geby tetap tegar dan mencari peluang untuk bekerja tambahan.

Berkat ketekunan dan semangatnya, Geby bergabung dengan PNM Mekaar sebagai Account Officer di Unit Medan Denai 2. Kesempatan ini tidak hanya menjadi langkah karir, tetapi juga memungkinkannya untuk mewujudkan impian melanjutkan pendidikan melalui beasiswa Universitas Terbuka, di mana ia kini sudah mencapai semester 4.

Geby juga memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa. Prestasinya sebagai juara pertama dalam Lomba Bintang PNM menjadi bukti nyata bahwa ketekunan dan bakatnya tak terbantahkan. Ini menambah catatan indah dalam perjalanan kariernya.

Direktur Utama PT PNM, Bapak Arief Mulyadi, menyatakan apresiasi atas prestasi dan bakat para Insan PNM, serta berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan ruang bagi pengembangan talenta mereka. PNM, sebagai lembaga pembiayaan dan pendampingan, tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi juga berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk, dengan nasabah mencapai 15,2 juta di seluruh Indonesia.

Dengan kisah Geby, PNM memberikan inspirasi bahwa dengan tekad dan semangat, mimpi-mimpi dapat terwujud, dan setiap perjuangan akan membuahkan hasil.

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.