Trenz Indonesia
News & Entertainment

Halal Bihalal Bersama Jajaran Pemda Lebak, Danbrigif M 14 Kostrad Didampingi Danyonif M 318 Kostrad

150

LEBAK BANTEN, Tren zindonesia | Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H, Danbrigif Mekanis 14/MY beserta Danyonif Mekanis 318/AY ikut serta menghadiri undangan Halal Bihalal, Pemerintah Kabupaten Lebak sebagai sarana silaturahmi antar Pegawai dan Pimpinan.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Ade Sumardi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak, beserta jajaran Pejabat Pemkab Lebak turut menghadiri Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Lebak, Selasa (2/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Lebak Memohon dibukakan pintu maaf kepada Forkopimda dan seluruh Pegawai dilingkungan Pemkab Lebak, dimana dalam pelayanan dan perjalanan selama 10 Tahun menggemban amanah dari masyarakat terdapat banyak khilaf dan salah.

“Momentum ini moga – moga dapat terus mengeratkan silaturahmi kita tentunya dan menjadi keberkahan buat kita bersama,” ungkapnya.

Secara khusus, itu juga berpesan agar pegawai terus menjaga integritas dan mengajak kepada seluruh ASN untuk menjadi Duta Pembangunan Kabupaten Lebak.

“Jangan berhenti untuk belajar dan jangan puas tentang apa yang kita lakukan kepada masyarakat, semoga Allah SWT mudahkan ikhtiar kita semua, karena kedepan tantangan makin berat, maka dari itu saya mengajak kepada seluruh ASN menjadi duta-duta pembangunan Kabupaten Lebak, untuk bisa menyampaikan kondisi Kabupaten Lebak kepada masyarakat,” ujar Iti.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso dalam laporannya juga memohon maaf mewakili seluruh ASN dan tenaga honorer dilingkungan Kabupaten Lebak selama membantu Bupati, Wakil Bupati dan Jajaran Forkopimda belum maksimal dan masih banyak salah serta khilaf.

“Minal Aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kami dan dosa kita semua, dan mungkin selama membantu Ibu Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda banyak salah dan Khilaf,” ucap Budi. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.