Trenz Indonesia
News & Entertainment

Irdiv 1 Kostrad Tatap Muka Bersama Ibu Persit Yonif R 321 Kostrad

Di Tinggal Demi Tugas Negara

146

MAJALENGKA, Trenzindonesia |  Inspektur Divisi Infanteri (Irdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono S.I.P., M.Si beserta Ibu dan didampingi oleh Asisten Perencanaan (Asren) Divif 1 Kostrad Kolonel Inf Rachmat Christianto, S.I.P. serta Kasbrigif 13/Galuh Rahayu Letkol Inf Roihan Hidayatulloh S.Sos beserta istri mengunjungi Yonif Raider 321/Galuh Taruna dalam rangka bertatap muka dengan prajurit Korum dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana bertempat di Markas Yonif Raider 321/Galuh Taruna, Kab. Majalengka Jawa Barat. Selasa (02/05/2023).

Saat tiba di Markas Batalyon, Irdivif beserta rombongan disambut oleh Kakorum Kapten Inf Muhammad Hadi serta para Perwira dan Persit Yonif Raider 321/Galuh Taruna.

Kegiatan kunjungan diawali dengan kegiatan ramah tamah di Lobby Mayonif Raider 321/Galuh Taruna dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah bersama dengan seluruh anggota di Masjid Babusalam. Setelah kegiatan tersebut, Irdivif bersama rombongan melaksanakan peninjauan Asrama Yonif Raider 321/Galuh Taruna yang dilanjutkan dengan pengarahan kepada para prajurit Korum dan Ibu-ibu persit Yonif Raider 321/Galuh Taruna.

Dalam pengarahan tersebut, Irdivif 1 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Korum dan ibu-ibu Persit KCK atas sambutan dan kehadirannya dalam kegiatan silaturahmi sekalugus tatap muka tersebut.

Beliau mengingatkan kepada seluruh prajurit Korum dan Persit untuk selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Tidak lupa beliau mengingatkan untuk tetap menjalin sinergitas dengan semua instansi baik Polri dan Pemerintah setempat serta bijak dalam penggunaan Medsos khususnya dalam menangkal berita-berita Hoax.

Irdivif 1 Kostrad berpesan agar sayangi keluarga terutama orang tua, Istri dan anak, khusus kepada ibu – ibu Persit yang suaminya sedang melaksanakan penugasan selalu panjatkan doa untuk suaminya agar senantiasa diberikan perlindungan dan keselamatan sampai kembali pulang ke home base dan berkumpul dengan keluarga dirumah. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.