Trenz Indonesia
News & Entertainment

JoyFest 2020 Hadir Kembali Dengan Atmosfir dan Tantangan Yang Berbeda, Dijamin Akan Lebih Memacu Adrenalin

Mengulang sukses JoyFest 2019 di Sentul, BMW Astra mengundang pecinta BMW untuk merasakan atmosfir dan tantangan yang lebih seru, dijamin adrenalin lebih terpacu. Apa saja tantangannya? Ikuti ulasannya berikut ini!

179

Jakarta, Trenz Otomotif l – BMW Astra akan kembali mengulang sukses penyelenggaraan JoyFest 2019 lalu dengan peluncuran kembali event “JoyFest 2020” yang akan digelar pada tanggal 28 – 29 November 2020. Hari ini, Kamis, 26 November 2020, BMW Astra, kembali meluncurkan acara “JoyFest 2020” melalui virtual zoom conference dengan mengundang rekan-rekan dari media otomotif nasional.

Fredy Handjaya, selaku CEO BMW Astra juga turut hadir sekaligus meresmikan peluncuran acara “JoyFest 2020” ini.

Kali ini, BMW Astra akan memanjakan para pemilik BMW beserta tamu undangan untuk dapat merasakan keseruan berkendara dengan kehadiran “Joyfest 2020” yang mengangkat tema: “BMW Astra Urban Driving Experience” yang bertempat di Astra Biz Center Serpong, BSD – Tangerang.

Fredy Handjaja – CEO BMW Astra, dalam presentasinya menyampaikan, Joyfest merupakan acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW, dan sudah menjadi komitmen BMW Astra untuk melanjutkannya di tahun ini.

“Hal ini dilakukan BMW Astra tidak lain karena untuk memfasilitasi seluruh pecinta dan pemilik BMW dalam melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan. Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari,” pungkas Fredy menjelaskan.

Untuk dapat merasakan pengalaman berkendara dalam acara Joyfest ini, seluruh peserta Joyfest wajib mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/joyfest2020.

Akan ada banyak kesenangan yang didapat dalam JoyFest 2020 ini, pasalnya, panitia penyelenggara Joyfest 2020 telah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana yang akan menantang adrenalin peserta agar dapat memberikan pengalaman yang mengasyikkan dan tidak akan terlupakan.

Peserta akan melintasi rintangan X-Ramp, mencoba kelincahan berkendara BMW di arena Slalom dan dapat mencoba berkendara berbagai model BMW yang telah disiapkan dan mengeksplorasi fitur-fitur yang ada dengan dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor, Gerry Nasution.

Selain itu peserta juga bisa memacu adrenalin di lintasan balap virtual dengan menggunakan mesin simulasi profesional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap di Akademi Digital Motorsport yang akan dipandu oleh pembalap profesional Formula 3.

Sambil menikmati berbagai keseruan yang ada di Joyfest, peserta dapat melalukan uji emisi dan interior disinfectant fogging mobilnya secara gratis.

Bengkel BMW Astra juga memberikan penawaran khusus selama Joyfest berupa paket servis perawatan kendaraan meliputi pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, serta spooring dan balancing dengan harga Rp2.000.000 dari harga normal Rp4.800.000.

BMW Astra Used Car juga memberikan penawaran menarik berupa voucer bahan bakar sebesar Rp 5 juta untuk unit on-the-spot dan voucer senilai Rp 10 juta untuk semua unit.

Fredy menambahkan, “Karena pada acara ini tersedia lengkap seluruh tipe mobil BMW, kami juga berikan penawaran menarik bagi yang ingin melakukan transaksi selama acara berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun, voucer bahan bakar senilai Rp 10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra.”

“Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, syaratnya hanya perlu mendaftarkan diri melalui link di atas, menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar BMW Astra. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @bmwastra,” tutup Fredy.

***

[Sumber: Media Relation BMW Astra]; [Foto-foto: BMW Astra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.