Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gelar Kegiatan Bersepeda

Meriahkan Hari Kemenkumham (HDKD) ke-78

158

JAKARTA, Trenzindonesia | Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta mengadakan acara bersepeda bersama untuk memperingati Hari Kemenkumham ke-78.

Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gelar Kegiatan BersepedaPada acara yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jum’at (28/7) tersebut, seluruh unit pelaksana teknis (UPT) di Kanwil DKI Jakarta mengikuti acara tersebut, termasuk Kepala Rutan Kelas I Cipinang dan jajarannya.

Menurut Ibnu Chuldun, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, bersepeda tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, tetapi juga dapat membantu orang-orang di UPT se-Kanwil DKI Jakarta lebih dekat satu sama lain. Dengan berpartisipasi dalam kegiatan bersepeda bersama, anggota staf memiliki kesempatan yang lebih besar untuk berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain, yang pada gilirannya meningkatkan ikatan dan dukungan antara satu sama lain di dalam institusi.

Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gelar Kegiatan BersepedaSetelah menjalani kegiatan bersepeda, Karutan Cipinang, Sukarno Ali, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Ia menekankan pentingnya melaksanakan kegiatan semacam ini secara rutin. Selain menjaga kesehatan fisik, olahraga bersama seperti bersepeda juga berperan penting dalam menjaga kesehatan mental dan pikiran. Dengan demikian, pegawai dapat selalu berpikir positif, yang pada akhirnya berdampak positif pula pada peningkatan performa kinerja mereka sendiri.

Mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan sebagai sebuah keharusan, kegiatan bersepeda bersama ini membawa manfaat ganda bagi seluruh ASN di lingkungan UPT se-Kanwil DKI Jakarta. Selain menyehatkan tubuh melalui olahraga yang bermanfaat, momen ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antarpegawai serta membangun rasa kebersamaan dalam lingkungan kerja. Semoga kegiatan semacam ini terus diadakan secara berkala untuk mendukung kesehatan dan kinerja pegawai yang lebih baik di masa mendatang. Selamat Hari Kemenkumham ke-78. (Ian Rasya / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.