Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kapolres Karawang dan Jajaran Geruduk Markas Tengkorak

231

KARAWANG, Trenz News |  Tanpa basa basi dan pemberitahuan, jajaran Polres Karawang, dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP Aldi Suhartono, SH., S.I.K., M.H., CPHR mendatangi dan menggeruduk Markas Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Karawang. Rabu (5/10/2022).

Aksi dadakan ini yang dilakukan oleh jajaran Polres Karawang kepada Satuan YPR 305/Tengkorak menunjukkan betapa dekat dan solidnya ikatan TNI-POLRI di Kabupaten Karawang.

“Sengaja saya datang dan pimpin langsung pasukan dari Polres Karawang, untuk memberikan surprise kepada saudara kami di HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia,” ungkap AKBP Aldi.

Kapten Inf Refan, KA Kuorum YPR 305/Tengkorak tentu saja kaget dengan kedatangan pimpinan Polri dan jajarannya ke Markas Batalyon.

“Sungguh luar biasa perhatian pak Kapolres Karawang kepada kami dan ini sudah yang kesekian kalinya”, jelas Refan dalam sambutan dadakannya.

Kapolres Karawang ternyata sudah merencanakan dan menyiapkan dengan sangat baik kegiatan surprise tersebut.

Dalam komunikasi via telepon dengan Kapolres Karawang yang juga seniornya, Letkol Inf Ardiansyah, Danyonif YPR 305 Kostrad yang saat ini sedang memimpin para Ksatria Tengkorak dalam penugasan operasinya di Intan Jaya, Papua mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih tak terhingga kepada Kapolres Karawang.

“Hubungan kekerabatan dan soliditas kami ini tidaklah dibuat-buat. Selama kami di Karawang, segala hal selalu kami lakukan bersama-sama, saling mengisi, saling support dan juga saling mengingatkan satu sama lain,” jelas Danyon.

Dalam acara dadakan tersebut, Kapolres Karawang dan jajaran serta seluruh Ksatria Tengkorak yang hadir di Mayonif 305/Tengkorak mengkhususkan do’anya untuk para Ksatria Tengkorak yang sedang menjalankan tugas negara di Intan Jaya, Papua agar selalu diberikan perlindungan, kesehatan, kesuksesan dan keberhasilan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, serta dapat memberantas KST sehingga terwujud situasi aman dan kondusif di Intan Jaya, Papua. Aamiin. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.