Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kapolres Yahukimo Pesan Anggota Tetap Semangat Dan Humanis

171

DEKAI, Trenz News | Kapolres Yahukimo, AKBP Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi PJU Polres Yahukimo dan Bhayangkari, melakukan kunjungan di pos-pos pengamanan Ops Lilin Cartenz-2022.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Arief Kristanto mengecek personel gabungan di Pospam Pelabuhan Sungai Logpond dan Kawasan Bandara Nop Goliat Dekai, sekaligus memberikan pesan agar tetap semangat dan terus meningkatkan kewaspadaan.

“Tingkatkan kesiapsiagaan dan tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi,” jelas Kapolres saat memberikan arahan pada personel, Selasa (27/12/22).

Pada kesempatan yang sama, Kapolres menyampaikan kepada personel jaga di pos agar selalu humanis.

“Tetap semangat dalam bertugas serta terus jaga kesehatan, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Kapolres Yuhokimo.

Sementara itu dalam kunjungan tersebut, Bhayangkari Cabang Yahukimo turut memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan moril terhadap personel yang melaksanakan tugasnya.

Diketahui bahwa pelaksanaan Ops Lilin Cartenz-2022 Polri bekerjasama dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Perhubungan dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat. (polri.go.id)

Leave A Reply

Your email address will not be published.