Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun Hadiri Acara Pamit Tetap di Hati Walikota Batu

148

BATU-MALANG, Trenz News | Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., menghadiri acara “Pamit Tetap Di Hati” Walikota Batu (Dra.Hj. Dewanti Rumboko) dan Wakil Walikota Batu (Ir. Punjul Santoso) yang digelar di Hall Hotel Singhasari, Jl. Soekarno, Desa Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Selasa (27/12/2022).

Dalam sambutan Dra. Hj Dewanti Rumpoko (Mantan Walikota Batu), beliau menyampaikan, “Malam ini kami mengakhiri jabatan kami, Alhamdulillah selama kami menjabat dibantu dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Batu. Alhamdulillah pembangunan pasar biasa terlaksana walaupun bukan kami yang meresmikan, kami juga sudah membangun jalan tembus, saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang menyumbangkan tanahnya dalam membangun jalan tembus tersebut.”

Disisi lain, Kasdivif 2 Kostrad juga mengungkapkan, “Ucapan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Batu, serta ucapan selamat kepada Bpk. Zadim Efisiensi (Sekda Kota Batu) yang sudah dilantik menjadi PLH Kota Batu.” (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.