Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kemana Arah Dukungan Kemenangan PilPres 2019 Relawan Paguyuban Pasopati Nusantara

786

Jakarta, Trenz News | Meski masih berusia seumu jagung, namun Relawan Paguyuiban Pasopati Nusantara (RPPN) sangat yakin dan optimis  untuk berkarya dan berjuang menciptakan Rasa kebersamaan, gotong royong dengan kegiatan kegiatan yang positif dan bersifat membangun, baik Wira usaha, ekonomi kerakyatan, UKM, Program kemanusiaan serta CSR, dan yang terpenting ikut serta menjaga persatuan dan kesatuan di bumi nusantara ini.

Lalu kemana Arah dukungan RPPN di kancah pesta demokrasi PilPres 2019 nanti?

Syaiful SH

Syaiful SH, Ketua Umum RPPN turut menyikapi tentang dukungan PilPres  2019. Apakah memilih mendukung pasangan no 01 Jokowi – Ma’ruf atau pasangan no 02 Prabowo – Sandi. Saat ini RPPN dan Laskar Ababil lagi mempersiapkan kader kader Laskar Ababil yg sudah terbentuk di 34 profinsi. “In syaa Allah kami mendukung Pasangan Capres No 01 yakni Jokowi -Ma’ruf  akan tetapi kesimpulan finalnya nanti akan dideklarasikan di bulan Januari 2019”, jelas Syaiful SH.

Sementara itu Ketua Pelaksana Laskar Ababil, KH M irsyad MA serta Sekjen Laskar Ababil, bpk Rudi terkait PilpPes 2019, juga menyatakan,  “In Syaa Allah mendukung pasangan Capres no 01 Jokowi – Ma’ruf Amin, akan tetapi tetap mengikuti hasil musyawarah mufakat bersama, yang akan di umumkan nanti di bulan Januari 2019. Saat ini lagi mempersiapkan untuk program program UKM, regulasi industri syariah dan lainnya.

Baca Juga:

https://trenzindonesia.com/2018/12/15/relawan-paguyuban-pasopati-nusantara/

“Saat ini RPPN lagi mempersiapkan diri dengan maxsimal  membentuk kader kader relawan Militan sesuai dengan Visi dan Misi RPPN, yang mana RPPN saat ini bersama sama Laskar Ababil Menyatu dalam satu wadah untuk bersama sama mewujudkan program program Sosial dan Wira usaha kemasyarakatan, serta yg terpenting ikut Menjaga keutuhan  dan persatuan, pungkas Syaiful SH, Ketua Umum RPPN. (PR/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.