Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ketua DPW SekNas JOKOWI DKI Jakarta Gelar Gerakan Peduli Dampak Covid-19 Untuk Pengurus DPD Seknas JOKOWI Kota Bogor

265
Monisyah S.Sos, Ketua DPW SekNas JOKOWI DKI Jakarta

Bogor, Trenz News | Meski sudah memasuki bulan Ramadan 1441 H, namun bencana wabah  COVID-19 atau Virus Corona yang juga melanda di Indonesia masih belum berakhir. Karenanya, Monisyah selaku Ketua DPW seknas Jokowi  DKI Jakarta kembali menggelar “Gerakan Peduli Dampak Covid-19” dengan memberikan bantuan berupa paket Sembako dan APD (Alat Pekindung Diri) COVID-19, kepada Pengurus DPD Seknas Jokowi Kota Bogor. “Semangat gotong royong harus terus berkibar dihati para Kader Seknas Jokowi, dengan slogan “Bergerak tanpa henti demi terwujudnya Indonesia Maju” senantiasa agar selalu di hati Masyarakat dalam situasi apapun, apalagi saat ini kita tengah berperang melawan Wabah Virus Corona (Covid-19) yang berdampak buruk mengancam semua sektor dan sendi kehidupan.”, papar Monisyah S.Sos, Ketua DPW SekNas JOKOWI DKI Jakarta, saat memberikan bantuan kepada Pengurus DPD Seknas Jokowi Kota Bogor, Minggu (25/04/2020) sore.

Bantuan berupa 30 Paket Sembako, 600 Masker dan Handsanitizer tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD Seknas Jokowi Kota Bogor, Poernomo dan disaksikan oleh para Pengurus DPD Seknas Jokowi Kota Bogor.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pengurus DPW Seknas Jokowi DKI Jakarta terhadap pengurus Seknas Jabodetabek terkait Wabah Virus Corona, semoga apa yang diberikan oleh bapak Monisyah selaku Ketua DPW Seknas Jokowi dapat meringankan beban pengurus DPD Seknas Jokowi Kota Bogor.”,  ujar Poernomo, Ketua DPD Seknas Jokowi Kota Bogor.

“Bantuan berupa 30 paket Sembako, 600 Masker dan Handsanitizer ini akan kami berikan kepada pengurus Kecamatan dan Kelurahan”, lanjut Poernomo.

“Kita tahu, bp Monisyah begitu setia berjuang. Terus Berjuang Untuk rakyat dari saat kampanye PilPres 2019 kemarin sampai sekarang dengan Seknas Jokowi Jabodetabek”, ungkap Poernomo.

“Mudah-mudah dengan semua kebaikan dan kepedulian ini maka Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kesuksesan”, pungkas Poernomo yang diamini oleh pengurus DPD Seknas Jokowi Kota Bogor. (dadi)

Editor: Fajar Irawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.