Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ketua PWI Sumut Siap Gelar Family GatheringUntuk Anggotanya

Siapkan Hadiah 2 Sepeda Motor dan Sepeda Gunung

180

MEDAN, Trenzindonesia | Peduli terhadap kepenatan saat bertugas, Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik SE akan membawa ribuan anggota bersama keluarga PWI refreshing acara Family Gathering (menjalin keharmonisan).

Acara tersebut diyakni akan menghilangkan kejenuhan kerja dalam tugas kewartawanan yang diakui banyak tekanan.

Dalam rapat panitia yang langsung dihadiri Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik didampingi Sekretaris PWI Sumut, Sahat Rahmat Hamonangan Panggabean dan Ketua Panitia, Rifki Warisan bersama Sekretaris Panitia, Sugiatmo serta unsur panitia lainnya di Kantor PWI Sumut Jalan Adinegoro Medan, Kamis (1/6/2023), disepakati acara Family Gathering dilaksanakan Sabtu, 3 Juni 2023 di Singapore Land Waterpark Kabupaten Batubara.

Bahkan untuk memeriahkan acara nanti, telah disiapkan hadiah cukup mewah yakni 2 unit sepeda motor, 3 sepeda gunung, 2 sepeda lipat, sejumlah TV, Android dan puluhan hadiah menarik lainnya. Hadiah itu dilakukan lewat lucky draw bagi anggota PWI dan staf pegawai kantor PWI Sumut yang hadir.

Disiapkannya hadiah Sepeda motor menurut Farianda agar dapat menunjang kinerja wartawan dalam meliput.

Ditekankan Farianda, kepada panitia supaya melayani seluruh peserta sebaik baiknya. Farianda mengaku komit untuk menggerakkan roda organisasi PWI, maka diharapkan ada berbagai inovasi dan kreatifitas.

“Panitia harus melayani peserta dengan baik. Keluarga harus bangga punya orang tua jadi wartawan. Untuk itu demi kesuksesan acara kita jangan lupa berdoa. Kita punya keterbatasan tapi Tuhan akan memberikan jalan mulus agar rencana kita sukses,” pesan Farianda.

Tidak lupa Farianda menyampaikan terimakasih kepada seluruh sponsor karena dengan dukungannya dan peduli terhadap PWI.

“Saya hanya memfasilitasi, tujuannya agar anggota PWI dan keluarga semakin terjalin hubungan silaturahmi yang baik. Ke depan upaya kita agar kesejahteraan wartawan semakin meningkat,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Panitia Rifki Warisan juga memaparkan kesiapan Panitia sudah hampir 95 % sesuai yang direncanakan. Bahkan sejumlah hadiah 2 unit Sepeda Motor dan sepeda gunung sudah ditangan panitia.

Tidak lupa Rifki Warisan mengucapkan terima kasih kepada sponsor Pemkab Batubara, PT Fiesta, PTP N IV, Bank Sumut, Perumda Tirtanadi, PT Inalum, PT Coca Cola dan masih banyak yang menyusul.

Menurut rencana Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari beserta Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana dan Wakil Bendahara Umum PWI Pusat, Dar Edi Yoga akan turut serta berangkat bersama rombongan dengan menggunakan bus yang disediakan Panitia, pada Sabtu 3 Juni 2023, pukul 6.30 WIB dari kantor PWI Sumut Jalan Adinegoro Medan. Keberangkatan bus akan dibantu Patroli Pengawal (Patwal) dari pihak Kepolisian Polda Sumatera Utara. (PR/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.