Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha Berpamitan Purna Tugas Sebagai Danbrigif PR 3 Kostrad

Bangga Kepada Prajurit Waspada

276

MAROS SULSEL, Trenzindonesia | Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3/TBS, Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos., M.A, didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Brigif Para Raider 3/TBS Ny. Lidya Kamil Bahren Pasha melakukan kunjungan ke Mayonif Para Raider 432/WSJ Kostrad. Selasa (21/02/2023).

Adapun tujuan Danbrigif Para Raider 3/TBS adalah untuk berpamitan kepada para prajurit dan persit Yonif Para Raider 432/WSJ untuk melanjutkan pendidikan Sesko TNI.

Dalam pengarahannya, Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos., M.A mengucapkan banyak terimakasih dan rasa bangga kepada prajurit dan Persit Yonif Para Raider 432/WSJ karna telah bekerja dan membantu saya dalam mengamban tugas sebagai Danbrigif yang kurang lebih selama satu tahun.

Yonif Para Raider 432/WSJ merupakan Batalyon yang terbaik di jajaran Brigif Para Raider 3/TBS karna dari aspek latihan dan personel merupakan batalyon yang paling siap operasional serta tingkat pelanggaran yang paling rendah,” ucap Danbrigif

“Saya beserta keluarga memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang tidak disengaja dan minta doa agar diberi kelancaran dalam melaksanakan pendidikan,” tambahnya

Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E menjelaskan bahwa dalam kunjungan Danbrigif Para Raider 3/TBS bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan prajurit Waspada sekaligus berpamitan untuk melaksanakan pendidikan Sesko TNI. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.