Trenz Indonesia
News & Entertainment

Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Terima Penghargaan Dari Panglima TNI

201

JAKARTA, Trenzindonesia | Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan penghargaan kepada Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Kostrad, Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han., atas keberhasilan dalam menjalankan tugas di daerah penugasan.

Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Terima Penghargaan Dari Panglima TNIAcara penghargaan ini berlangsung di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, pada hari Senin (13/11/2023).

Mayor Arm Ady Kurniawan menerima apresiasi ini atas prestasinya dalam menggagalkan upaya penyelundupan narkotika dan obat-obatan terlarang di wilayah perbatasan RI-Malaysia. Sebelumnya, para prajurit Satuan Pamtas tersebut telah meraih penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat.

Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Terima Penghargaan Dari Panglima TNIPanglima TNI memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para prajurit atas keberhasilan dan dedikasi luar biasa untuk mengharumkan nama TNI, dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh semangat didalam penugasan operasi dalam negeri.

Panglima TNI berharap kepada seluruh Prajurit TNI supaya meningkatkan kinerja dan demi pengabdian kepada bangsa dan Negara.

“Keberhasilan yang diraih bukan hanya mencerminkan keunggulan individu, tetapi juga hasil dari kerjasama tim yang dibangun dalam satuan serta dedikasi yang tinggi kepada tugas yang diberikan,” jelas Panglima TNI.

Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Terima Penghargaan Dari Panglima TNIPada Gelaran tersebut Komandan Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han. beserta Kapten Arm Panji Silvanus, S.T.Han selaku Dan SSK 1 menerima penghargaan atas prestasinya menggagalkan penyeludupan 21,136 kg Sabu di daerah Puring Kencana pada tanggal 30 Oktober 2023 lalu.

Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Terima Penghargaan Dari Panglima TNIDalam rilis tertulisnya Komandan Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han. mengucapkan wujud rasa syukurnya serta ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Institusi kepada Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti dan berharap semoga penghargaan yang diberikan tersebut dapat memicu prajurit di jajarannya untuk selalu berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Terima Penghargaan Dari Panglima TNI“Kepada para prajurit jangan cepat puas dengan segenap prestasi dan penghargaan yang telah diraih, namun justru menjadi pendorong bagi diri sendiri maupun bagi kita semua untuk terus berusaha bekerja lebih keras dalam memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” tutup Panglima TNI.

Turut hadir Wakasal, Wakasau, Pa Sahli Tk. III Sosbud Kasad, Kasum TNI, Irjen TNI, Pangkostrad, Dan Kormar, Danjen Kopasus, Pangdam III Siliwangi, Pangdam XII Tanjungpura, Pejabat Utama Mabes TNI, Pejabat utama Mabes Angkatan dan Perwira, Bintara dan Tamtama serta para undangan. (Penkostrad/Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.