Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kostrad Berikan Tali Asih dan Bingkisan Kepada Warakawuri

Kenang dan Hargai Pengabdian Serta Jasanya

131

JAKARTA, Trenzindonesia | Dalam rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun ke 62 Kostrad Tahun 2023, Kostrad menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bingkisan dan tali asih kepada warakawuri di lingkungan Kostrad. Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Warakawuri Kostrad yang mendapat santunan dari Kostrad ini merupakan isteri mantan prajurit Kostrad yang berasal dari beberapa satuan di bawah Kostrad.

Waaster Kaskostrad menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi, menjalin komunikasi, saling bertukar informasi dan mempererat persaudaraan, warakawuri mempunyai hubungan emosional yang dilandasi semangat dan cita-cita perjuangan yang sama untuk kepentingan TNI AD khususnya Kostrad.

“Semangat kebersamaan, kerukunan dan kekompakan serta rasa persatuan dan kesatuan tersebut yang diwujudkan dalam satu ikatan keluarga besar Kostrad harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik dan berkesinambungan,” tambahnya.

Disisi lain Waaistel Kaskostrad berharap, tali asih yang akan kami berikan nanti tidak dilihat seberapa besar jumlahnya, namun, inilah wujud perhatian dan kasih sayang dari kami kepada Ibu-ibu warakawuri sebagai bagian dari para pendahulu Kostrad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.