Trenz Indonesia
News & Entertainment

Lahirnya Deklarasi Mitsubishi Pajero Club Indonesia Menyasar Kegiatan Sosial

455

Sentul, Trenz Otomotif I Komunitas pecinta mobil Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Mitsubishi Pajero Club Indonsia (MPCI), menggelar deklarasi klub, di Lor In Hotel, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (29/2) lalu.

Meskipun secara legalitas MPCI telah diresmikan 20 Februari 2020, atas kesepakatan dari kesembilan founder, sebut saja; Agus Suprianto, Ato, Leo, Petrus, Reza, Ruder, Sutoto AB, Toto Dirgantoro, dan Toto Suprianto.

Dalam rangkaian  selebrasi, sekaligus pengukuhan Bro Ruder sebagai Ketua Umum MPCI, ikut menyaksikan komunitas mobil antara lain, FORCI Indonesia, GT Radial, MAXXIO (GranMax Luxio) Club Indonesia-Chapter Bekasi, dan  jurnalis.

“hari ini dengan terselenggaranya deklarasi MPCI, kami berusaha menjadi trendsetter dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat. Tentunya bekerjasama dengan badan-badan sosial lainnya,” pungkas Bro Ruder, Ketum MPCI.

Dalam masa proses persiapan pendeklarasian MPCI, kepada Trenzindonesia.com Bro Ruder menceritakan, sudah terbentuk 4 chapter, kurang lebih sekitar 500 orang member yang tersebar dibeberapa wilayah, seperti Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, dan Surabaya (Jatim).

“Dan ngak lama lagi Chapter Bandung (Jabar) dan Chapter Medan (Sumut), terus menyusul, Jambi, Riau, Banten. Jadi untuk tahun ini kita targetkan ada sepuluh chapter,” singkatnya.

Langkah awal dalam menjalankan roda kegiatan, MPCI lebih bertumpu kepada kegiatan sosial. “Kami berusaha untuk memprioritaskan setiap kegiatan, khususnya kegiatan sosial kayak pemberian bantuan kepada korban bencana alam, juga pergerakan bekerjasama dengan badan-badan sosial lainnya dan menggandeng sponsor,” papar Bro Ruder serius. [Foto-foto: SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.