Trenz Indonesia
News & Entertainment

Laskar Merah Putih Sambangi Rumah Habib Luthfi

Habib luthfi : LMP Harus Berubah Menjadi Organisasi Yang Universal

218
Laskar Merah Putih

Pekalongan, Trenz News| Perubahan lingkungan masyarakat yang disruptive membuat Laskar Merah Putih (LMP) pimpinan HM Arsyad Cannu terus bertransformasi dalam rangka meningkatkan persatuan serta efektivitas organisasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan selaras dengan visi dan misi pendirian Laskar Merah Putih.

Untuk dapat bertahan dan tumbuh menjadi organisasi yang berpengaruh positif , LMP merajut tali silahturahmi dengan beberapa tokoh nasional yang dianggap mampu mempersatukan umat dari berbagai lapisan masyarakat, salah satunya Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

Ketum Mabes Laskar Merah Putih, HM Arsyad Cannu

“Kami hari ini datang ke kediaman Habib Luthfi di Pekalongan untuk mendapatkan doa restu serta menjalin silahturahmi demi kepentingan LMP agar kedepannya mampu menjadi ormas yang bisa mempersatukan segala perbedaan baik didalam ataupun diluar LMP, demi keutuhan NKRI, NKRI Harga Mati“, Ungkap Ketum Mabes Laskar Merah Putih, HM Arsyad Cannu saat dijumpai di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, baru-baru ini.

Habib Luthfi  yang sekarang menjabat Wantimpres, sangat mendukung LMP untuk terus menjadi organisasi yang fleksible serta mempunyai peranan sebagai jembatan bagi publik untuk  membangun kesadaran akan kecintaannya kepada NKRI.

Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya

“Saya pribadi sangat mensuport, saran saya tadi bagaimana membuat satu wadah bahwa dakwahnya Laskar Merah Putih, dakwah memperkuat dan memperkokoh dalam rangka bela negara, bela bangsa, aliasnya mempertahankan merah putih ”, Tegas Ulama kelahiran Pekalongan 10 November 1947 silam.

Maulana Al – Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya berharap agar Laskar Merah Putih menjadi organisasi yang universal, yang mampu menerima segala kalangan dan merangkul untuk bersama sama mempertahankan merah putih. (Buyil) | Foto: Buyil & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.