Community News

Masyarakat Kota Bogor Bersatu Gelar Sedekah Jumat

Masyarakat Kota Bogor Bersatu Gelar Sedekah Jumat

Bogor, Trenzindonesia | Masyarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB)di bawah kepemimpinan Mega Kusuma Tahier, yang juga merupakan pendirinya, menggelar acara Sedekah Jumat dengan membagikan nasi kotak siap makan kepada warga Bogor.

Masyarakat Kota Bogor Bersatu Gelar Sedekah JumatBersama jajaran MKBB, Mega memimpin pembagian nasi kotak tersebut dengan sasaran pengguna jalan raya, termasuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di pertigaan lampu merah Loji, Jalan Kesehatan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (21/06/2024).

Kegiatan Sedekah Jumat ini diadakan sebagai wujud sikap peduli terhadap sesama dari Masyarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB). Agenda ini berlangsung setiap hari Jumat dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat membeli makanan.

“Kita memberikan makanan siang untuk pejalan kaki, sopir angkot, dan ojek online. Selain berbagi, sekaligus untuk memperkenalkan figur Dedie A Rachim sebagai Bakal Calon Walikota Bogor di Pilkada 2024nanti. Jadi misinya kita ke arah sana, tiada lain untuk mendukung Kang Dedie,” jelas Mega Kusuma Tahier.

Mega Kusuma Tahier juga menegaskan bahwa kegiatan ini memang murni dilakukan oleh Masyarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB) untuk mendukung perjuangan Dedie A Rachimmeraih posisi Walikota Bogor dalam Pilkada 2024 mendatang. Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Dedie A Rachim dan menunjukkan komitmen MKBB dalam mendukung calon yang dianggap mampu membawa perubahan positif demi kemajuan Kota Bogor.

“Hal ini murni dilakukan oleh Masyarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB)untuk mendukung perjuangan Kang Dedie Rachim meraih F1,” pungkas Mega Kusuma Tahier.

Dengan adanya kegiatan Sedekah Jumat ini, MKBB berharap dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Bogor dan meningkatkan rasa kepedulian sosial di antara warganya. Selain itu, dukungan terhadap Dedie A Rachim diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Bogor di masa depan. (Fjr) | Foto: Istimewa.

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya