Trenz Indonesia
News & Entertainment

MAXHUB Indonesia Resmi Luncurkan V6 dan E Series

V6 dan E Series punya fitur berlimpah salah satunya layar interaktif baru untuk diskusi yang lebih seru. Simak ulasannya berikut ini!

201

TrenzIndonesia.com l – Setelah produk terdahulunya sukses terjual di pasaran, tahun ini MAXHUB sudah resmi meluncurkan produk Interactive Flat Panel Display (IFPD) baru bernama V6 Series dan E Series di Indonesia.

Produk terbaru MAXHUB ini dapat menjadi alat yang ideal untuk membantu komunikasi melalui layar digital interaktif.

V6 Series sendiri memiliki 3 tipe, yaitu Classic, ViewPro, dan Transcend. V6 Series dilengkapi dengan fitur kamera yang lebih jernih dan mikrofon yang lebih canggih sehingga memungkinkan Anda merasakan pengalaman komunikasi virtual setara dengan face to face.

Dengan kehadiran produk ini, Aliansi Sakti sebagai distributor MAXHUB di Indonesia, mengajak para partner untuk Be Aggressive, Be Focus, dan Build Good Partner Engagement di tahun 2023 melalui semangat Collaborate To Win.

Target Aliansi Sakti adalah memperluas area penjualan sehingga dapat menghadirkan solusi untuk kebutuhan komunikasi melalui layar interaktif di lebih banyak daerah.

Peluncuran produk V6 Series dan E Series akan diadakan pada tanggal 22 Februari 2023 di Hotel Aryaduta Menteng.

Acara ini dihadiri oleh 200 partner MAXHUB Indonesia untuk menyaksikan secara langsung fitur-fitur terbaru kedua produk.

Desain bezel yang berkualitas di V6 series membuat tampilannya terlihat lebih premium. Produk ini telah dibekali kamera 48MP dengan Horizontal Field of View 92 derajat sehingga mampu menangkap gambar lebih luas dari versi sebelumnya yang hanya 67 derajat.

Fitur auto framing yang dimilikinya dapat menyesuaikan tangkapan kamera dengan posisi peserta meeting.

Anda tidak perlu khawatir lagi ada peserta meeting yang tidak terlihat di kamera ketika meeting dihadiri banyak orang.

V6 series juga dapat menangkap suara dengan cakupan lebih luas dan lebih jernih karena telah memiliki 8 microphone array.

Di mana produk versi terdahulunya hanya dibekali 6 microphone array. Upgrade fitur microphone ini untuk memastikan semua peserta meeting dapat terdengar jelas saat berbicara.

Selain itu, terdapat fitur noise cancellation yang membuat suara Anda terdengar lebih jernih dan tidak terganggu oleh suara bising yang ada di sekitar Anda.

V6 Series memiliki layar 1,07 juta tingkat kecerahan warna (color gamut) dan dilengkapi dengan kamera 48 MP, speaker total 40 W, dan auto framing.

Untuk tipe ViewPro dan Transcend dibekali dual kamera beresolusi 48MP+8MP dengan 3x optical zoom.

Khusus tipe Transcend memiliki teknologi flip over camera, dimana kamera tersembunyi di belakang layar dan akan muncul ketika kamera akan digunakan untuk menjaga privacy Anda.

Tipe Transcend juga hadir dengan captive display yang memberikan pengalaman menulis serasa di atas kertas.

Selain itu, V6 series memiliki 8 mikrofon array dengan cakupan area 180 derajat dan dapat menangkap suara sejauh 8 meter disertai noise reduction membuat semua suara orang terdengar dengan jelas.

Fitur 4 wireless screen sharing yang dimiliki V6 Series dapat memudahkan Anda untuk membagikan layar presentasi dari empat perangkat secara bersamaan. V6 Series ini diperuntukan bagi dunia bisnis atau profesional.

Untuk dunia edukasi, MAXHUB merilis layar interaktif Edu E2 Series telah dibekali processor Android 11 dengan Ram 4 GB dan ROM 32 GB.

Layar beresolusi 4K Ultra HD resolution, flicker free, dan terdapat eye care mode dapat memanjakan mata saat Anda. Sama seperti V6, Edu E2 Series juga telah dilengkapi fitur 4 wireless screen sharing.

Untuk fitur pengajaran, Edu E2 Series menyediakan aplikasi ByTello yang dapat digunakan untuk memudahkan para pengajar dalam mempersiapkan materi dan membuat kegiatan belajar mengajar menjadi lebih interaktif.

MAXHUB berharap kehadiran produk V6 Series dan E Series dapat menjadi alat bantu komunikasi interaktif dalam dunia perkantoran dan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Sama seperti value yang dipegang MAXHUB untuk terus berinovasi dan berkreasi, produknya pun diciptakan untuk membantu diskusi yang dapat melahirkan inovasi baru.

Joe Zhou selaku APAC Regional Director dari MAXHUB mengatakan bahwa beberapa perubahan dalam produk ini dapat menunjang interaksi penggunanya. 

“V6 Series dan E Series sudah mendapatkan fitur-fitur upgrade yang lebih canggih dari versi sebelumnya. Kami berharap, produk ini akan memudahkan diskusi interaktif dan memberikan pengalaman komunikasi virtual selayaknya face to face. Jarak dan banyaknya orang yang terlibat bukan lagi halangan untuk ide-ide baru,” katanya. 

Sama halnya dengan MAXHUB, pihak Aliansi Sakti pun menggantungkan harapan besar dengan perilisan produk V6 dan E Series.

Aliansi Sakti berharap para partner mempunyai amunisi baru sebagai solusi untuk ditawarkan ke pelanggan sehingga bisa berkolaborasi untuk mencapai target bersama di tahun 2023 ini.

Adapun target Aliansi Sakti yang ingin dicapai di tahun 2023 yaitu memenuhi kebutuhan pelanggan dengan perkembangan teknologi terbaru, memperluas sasaran area penjualan, dan menambah partner yang aktif memasarkan produk MAXHUB.

Harapannya, kerjasama yang baik antara Aliansi Sakti, MAXHUB dan para partner dapat mencapai target penjualan dan mengulangi kesuksesan yang didapatkan di tahun 2022 silam.

“Kami harap dengan munculnya produk baru ini dapat menjadi pilihan bagi konsumen,” tegas Iswanto selaku Operational Director PT. Aliansi Sakti.

Showroom khusus MAXHUB

Dalam rangka memberikan pengalaman tersendiri kepada para partner dan pelanggan untuk menggunakan produk-produk MAXHUB terbaru, Aliansi Sakti menghadirkan solusi lengkap di showroom yang tersedia. 

Bagi para partner dan pelanggan dapat langsung mencoba solusi produk MAXHUB, dengan langsung mengunjungi showroom yang berlokasi di kantor PT. Aliansi Sakti dengan alamat Perkantoran Puri Mutiara Blok A No. 2, Jl. Griya Utama – Sunter Agung, Jakarta Utara – 14350 pada hari kerja (Senin-Jumat) dari pukul 08.30 sampai 17.30 WIB. 

***

Leave A Reply

Your email address will not be published.