Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mayangkara Sabet Emas Kejuaraan IPSI Cup

400 Orang Tersingkir

175

MOJOKERTO, Trenzindonesia | Atlet pencak silat Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad ikuti dan rebut seluruh medali Kejuaraan IPSI CUP Mojokerto yang diselenggarakan di Gor Surodinawan. Mojokerto, Senin (16/01/2023).

Dalam kegiatan event besar pencak silat yang diselenggarakan Kab. Mojokerto yaitu IPSI CUP, dengan diikuti 400 peserta dari seluruh perguruan pencak silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia, Yonif Para Raider 503/Mayangkara berhasil merebut medali dengan hasil Juara 1 Medali Emas atas nama Prada Dimas Agung P. Kelas F, Juara 1 Medali Emas atas nama Prada Galuh Azizun G Kelas E, Juara 2 Medali Perak atas nama Prada Ridwan Saleh S Kelas E, Juara 2 Medali Perak atas nama Prada Bayu Setyo U Kelas D, Juara 3 Medali Perunggu atas nama Prada Dheananda A. K. Purnomo Kelas E, Juara 3 Medali Perunggu atas nama Prada Reno Arjo Z Kelas F, Juara 3 Medali Perunggu atas nama Prada M. Alfan Maulana Kelas C.

Pencapaian yang gemilang ini tidak luput dari kerja keras latihan secara rutin baik di dalam maupun di luar Homebase, serta dukungan yang optimal dari berbagai pihak. Letnan Kolonel Inf Gurbasa Samosir selaku Komandan Yonif Para Raider 503/Mayangkara mengapresiasi dan berterima kasih dengan pencapaian yang gemilang ini, serta beliau berpesan agar prestasi ini menjadikan cambuk untuk mengukir prestasi yang akan datang. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.