Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. Pimpin Serah Terima Jabatan di Divisi Infanteri 1 Kostrad

209

BOGOR, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad. Upacara tersebut dilaksanakan di Markas Batalyon Kesehatan (Yonkes) Divif 1 Kostrad, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (31/05/2023).

Dalam Sertijab kali ini, Letkol Ckm dr. Iman Gautawa menyerahkan jabatan Komandan Batalyon Kesehatan (Danyonkes) 1/Yudha Krida Husada kepada Letkol Ckm dr. Hengki Irawan M. Biomed,. Sp.An. Selain itu, Letkol Inf Tarman Wicaksono, S.E. juga menyerahkan jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Divif 1 Kostrad kepada Letkol Inf Deden Kurniawan. Tradisi korps prajurit juga dilaksanakan untuk menyambut para pejabat yang akan menempati jabatan baru di jajaran Divif 1 Kostrad.

Dalam amanatnya, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. mengungkapkan bahwa serah terima jabatan tersebut bertujuan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika dan tantangan tugas yang akan datang. Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan akan membawa semangat dan penyegaran dalam organisasi serta pemikiran baru yang dapat menghasilkan perubahan yang positif dan berkualitas dari waktu ke waktu.

Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat yang menyerahkan jabatan atas dedikasi dan kontribusi mereka selama menjabat. Selain itu, ia juga memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang akan mengemban tugas baru, berharap agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik dan membawa Divisi Infanteri 1 Kostrad menuju prestasi yang lebih baik di masa depan.

Sertijab ini menunjukkan komitmen Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam menjaga profesionalisme dan kualitas kepemimpinan di dalam organisasi. Dengan adanya rotasi jabatan, diharapkan terjadi perubahan positif yang akan memperkuat dan mengembangkan kemampuan serta kesiapan Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam menghadapi tugas-tugas yang akan datang. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.