Trenz Indonesia
News & Entertainment

Memperingati HUT Ke-77 RI, Yonkes 1 Kostrad Adakan Sunatan Massal

219

BOGOR, Trenz News | Batayon Kesehatan (Yonkes) 1 Kostrad bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Cimandala dan Puskesmas Cimandala menggelar Bakti Sosial berupa sunatan massal dalam rangka memperingati Hari Ulang ke-77 RI, bertempat di Aula Kantor Desa Cimandala, Ciluar Bogor. Senin (15/08/2022).

Terdapat total 50 orang anak yang telah mendaftar serta 46 orang anak telah dikhitan dan semuanya merupakan warga Cimandala.

Sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yang selesai disunat pihak penyelenggara juga memberikan bingkisan berupa alat tulis dan makanan ringan agar anak-anak yang disunat merasa senang.

Kepala Desa Cimandala Bapak Aditiya Agung Diningrat mengatakan bahwa bakti sosial sunatan massal merupakan bentuk kepedulian Yonkes 1/Yudha Krida Husada bersama Pemdes Cimandala terhadap Warga sekitar yang anaknya ingin disunat namun kesulitan dikarenakan biaya yang mahal dan lokasi yang cukup jauh.

Di tempat yang sama Wadan Yonkes 1/Yudha Krida Husada Kapten Ckm Lufti Hajri, A.Md.Rad. menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antar instansi yang ada di wilayah Desa Cimandala.

“Semoga kedepan sinergitas ini selalu terjalin dalam setiap kegiatan, harapannya Kami senantiasa dapat membantu kesulitan warga,” tambah Wadanyonkes. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.