Film Music News

Nada-Nada Cinta : OST Film All Access to Rossa 25 Shining Years

Nada-Nada Cinta : OST Film All Access to Rossa 25 Shining Years

Jakarta, Trenzindonesia | Dunia musik dan perfilman Indonesia tengah bersiap menyambut kolaborasi spektakuler antara dua bintang besar, Rossa dan Ariel NOAH.

Mereka akan merilis lagu kolaborasi dengan mengaransemen ulang lagu ikonik milik Rossa, “Nada-Nada Cinta“, yang akan menjadi original soundtrack (OST) untuk film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years“.

Nada-Nada Cinta : OST Film All Access to Rossa 25 Shining YearsDalam konferensi pers yang diadakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024), Rossamengungkapkan kebahagiaannya terkait proyek ini. “Di dalam konser ’25 Shining Years’, aku duet dengan Arielmenyanyikan lagu pertamaku, ‘Nada-Nada Cinta’,” ujar Rossa.

Ia menambahkan, “Untuk film ini, aku dan Ariel membuat remake ‘Nada-Nada Cinta‘. Nantikan soundtrack film ini yang berkolaborasi bersama Ariel.”

Proyek kolaborasi ini akan menjadi momen bersejarah bagi Ariel, yang biasanya tampil bersama band NOAH. Untuk pertama kalinya, Arielakan bernyanyi sebagai penyanyi solo tanpa melibatkan band-nya. “Untuk pertama kali, Ariel akan bernyanyi secara solo,” kata Rossa, yang juga dikenal dengan hits “Terlalu Cinta“.

Nada-Nada Cinta” merupakan lagu debut Rossayang dirilis pada tahun 1996, saat dirinya masih berusia remaja. Kini, lagu tersebut akan dihidupkan kembali dengan sentuhan yang lebih dewasa dan berbeda, menandai 25 tahun lebih perjalanan karier Rossa di industri musik tanah air. “Nada-Nada Cinta yang dulu dan sekarang agak berbeda, dulu masih remaja, sekarang sudah dewasa,” jelas Rossa.

Meskipun belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilis, Rossamemberi petunjuk bahwa lagu “Nada-Nada Nada-Nada Cinta : OST Film All Access to Rossa 25 Shining YearsCinta” versi terbaru kemungkinan akan dirilis berdekatan dengan penayangan film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” pada 1 Agustus 2024. Film dokumenter ini akan menjadi yang pertama bagi Rossa, menampilkan sisi lain dari dirinya dan membagikan kisah menarik di balik lagu-lagu hit yang telah merepresentasikan perjalanan hidupnya.

All Access to Rossa 25 Shining Years” diharapkan tidak hanya menjadi suguhan menarik bagi para penggemar Rossa, tetapi juga memberikan inspirasi bagi siapa saja yang mengikuti perjalanan karier dan kehidupan pribadi sang diva. Film ini akan mengungkap banyak cerita di balik layar, memberikan gambaran mendalam tentang perjalanan musikal Rossadan dedikasinya dalam berkarya selama seperempat abad. Da_Bon/Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.