Trenz Indonesia
News & Entertainment

Nonton Bareng Debat Cawapres Pendukung Ganjar Mahfud

BENTUK KAMPANYE KREATIF MENGGALANG SUARA ANAK MUDA

173

JAKARTA, Trenzindonesia | Debat Calon Wakil Presiden pada hari Jumat, 22 Desember 2023 kemarin dimanfaatkan oleh banyak organ relawan untuk berkegiatan dan berkampanye.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Extravaganjar, Ganjar UI, dan Kejar Ganjar, kelompok relawan pendukung pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang menyelenggarakan Nonton Bareng Debat Cawapres di Rumah KITA XVG.

Nonton Bareng Debat Cawapres Pendukung Ganjar MahfudNonton Bareng di Rumah KITA XVG terasa berbeda, karena diisi dengan hiburan dari para musisi tanah air yang tergabung dalam Extravaganjar dan dialog interaktif berhadiah dengan para peserta Nonton Bareng. Para artis dan musisi yang hadir di antaranya, Once Mekel, Adi Adrian, Bangkit Sanjaya, Sandy Andarusman, Ari Burhani, Erwin Husain, Buddy Ace, Vigil Sugiarto, Habib Kribo, dan Peter F. Momor. Kegiatan yang dipandu oleh Ade Andrini dan Farahdila ini dihadiri sekitar 60 orang pendukung pasangan Ganjar-Mahfud yang berdomisili di Jabodetabek.

Adi Adrian, musisi senior yang juga Ketua Extravaganjar, menyampaikan bahwa Extravaganjar berkolaborasi dengan Ganjar UI dan Kejar Ganjar untuk menunjukkan bahwa pendukung pasangan Ganjar-Mahfud juga mampu berkegiatan dengan gaya anak muda sambil tetap membahas substansi visi-misi, gagasan, dan program yang dibawa oleh Ganjar Mahfud.

Nobar Debat Cawapres ini merupakan kolaborasi kedua kami dengan teman-teman Extravaganjar dan Ganjar UI. Tentunya, sebagai bukti kalangan muda solid mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Kami senang melihat antusiasme para peserta yang ternyata juga menerima informasi soal kegiatan ini dari media sosial,” tambah Hafiz Achmad, perwakilan Kejar Ganjar.

Pada kesempatan yang sama, Raja Sibarani, Ketua Ganjar UI dan Direktur Strategi PSDM TPN Ganjar-Mahfud, menyampaikan harapannya agar masyarakat bisa menilai dari debat yang berlangsung bahwa Ganjar-Mahfud adalah pasangan terbaik yang dibutuhkan Indonesia saat ini. “Dari debat-debat yang telah berlangsung, Ganjar dan Mahfud selalu tampil tenang, menunjukkan pengetahuan dan pengalamannya, serta memberikan solusi kongkrit dari permasalahan,” jelas beliau.

Kegiatan Nobar Debat Cawapres diakhiri dengan foto bersama dan live performance dari Willy Sket, Ranna Phasupatty, dan Mahir Blues. (PR/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.