Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 1 Kostrad Gelar Syukuran HUT Ke-58

153

DEPOK, Trenzindonesia | Divisi Infanteri 1 Kostrad (Pangdivif 1 Kostrad) yang dipimpin oleh Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., menggelar rangkaian acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke-58 Divif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad Gelar Syukuran HUT Ke-58 Acara ini berlangsung meriah di Kolam Renang Tirta Gupti, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat pada Jumat (22/12/2023).

Pangdivif 1 Kostrad Gelar Syukuran HUT Ke-58 Acara syukuran dihadiri oleh para pejabat utama Divif 1 Kostrad, termasuk Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., dan Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad, serta Perwira, Bintara, dan Tamtama Divif 1 Kostrad juga turut hadir dalam perayaan ulang tahun ini.

Pangdivif 1 Kostrad Gelar Syukuran HUT Ke-58 Acara syukuran diawali dengan rangkaian Perlombaan Memasak Persit Satjar Divif 1 Kostrad, dilanjutkan sambutan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., Pemotongan Tumpeng, Pemberian Piala kepada Juara Lomba, Pemberian Penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi serta diakhiri dengan Stand Up Commedy, Pembagian Doorprize, Ramah tamah/Hiburan dan Doa bersama.

Pangdivif 1 Kostrad Gelar Syukuran HUT Ke-58 “Prajurit Divisi Infanteri 1 Kostrad agar mempertahankan Prestasi yang telah di raih dan meningkatkan Prestasi yang lebih gemilang lagi serta selalu mengevaluasi diri diusia yang Ke -58,maka dari itu hindari hal-hal tingkahlaku perbuatan yang bisa mencoreng nama baik Satuan Divisi Infanteri 1 Kostrad, mari kita berjuang bersama, membangun bersama, melangkah lebih maju untuk kebaikan Divisi Infanteri 1 Kostrad Prakasa Vira Gupti,” pesan amanat Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M. (Penkostrad/fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.