Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. Kunjungi Yonif PR 433 Kostrad

150

MAROS SULSEL, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Para Raider 433/JS didampingi oleh Kasdivif, Asisten dan Para Jajaran Divisi 3 Kostrad, di Mayonif Para Raider 433/JS, Sambueja Maros, Sulsel. Jumat (30/12/2022).

Kunjungan Pertama Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad kali ini khusus melihat Pangkalan dan Asrama Yonif Para Raider 433/JS serta kegiatan bertatap muka langsung dengan prajurit.

Dalam pengarahannya di Indoor Balai Prajurit Julu Siri, Panglima menyampaikan agar para prajurit selalu meningkatkan kemampuannya di bidang latihan dan fisik, karena hanya dengan belajar dan berlatih kemampuan prajurit dapat dibina guna menunjang tugas prajurit.

Lebih lanjut Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan yang perlu dipedomani dalam pelaksanaan tugas ke depan bagi seluruh prajurit Yonif Para Raider 433/JS agar dalam melaksanakan tugas harus profesional, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, sehingga kehadiran prajurit dapat diterima dan dicintai oleh rakyat.

“Ini adalah satuan hebat, laksanakan tugas penuh tanggung jawab,” pesan Pangdivif 3 Kostrad mengakhiri arahannya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.