Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangkostrad Hadiri Peresmian Gedung Balai Prajurit Expo Balai Kartini

Syukuran HUT ke-56 Yayasan Kartika Jaya Tahun 2023

292

JAKARTA, Trenzindonesia | Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Uli Simanjuntak, menghadiri Acara Hari Ulang Tahun ke-56 Yayasan Kartika Jaya Tahun 2023.

Pangkostrad Hadiri Peresmian Gedung Balai Prajurit Expo Balai Kartini Selain itu Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., bersama Ibu Uli Simanjuntak sekaligus juga hadir di acara  Peresmian Gedung Balai Prajurit Expo Balai Kartini, yang diselenggarakan oleh Yayasan Kartika Jaya Pusat. Acara ini berlangsung di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (10/07/2023).

Pangkostrad Hadiri Peresmian Gedung Balai Prajurit Expo Balai Kartini Pada acara Peresmian Gedung Balai Prajurit Expo Balai Kartini, hadir juga Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman selaku pembina utama Persit Kartika Chandra Kirana. Beliau melakukan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Rachma Dudung Abdurachman. Selanjutnya, dilakukan peninjauan gedung Balai Kartini.

Pangkostrad Hadiri Peresmian Gedung Balai Prajurit Expo Balai Kartini Dalam rangka Syukuran HUT ke-56 Yayasan Kartika Jaya, untuk pertama kalinya diperdengarkan Hymne dan Mars Yayasan Kartika Jaya. Kedua lagu tersebut menggambarkan semangat dan dedikasi Yayasan Kartika Jaya dalam mendukung pembangunan nasional.

Pangkostrad Hadiri Peresmian Gedung Balai Prajurit Expo Balai Kartini Selain itu, Ketua Pembina Yayasan Kartika Jaya, Ibu Rachma Dudung Abdurachman, memberikan apresiasi atas ciptaan Mars dan Hymne Yayasan Kartika Jaya. Penghargaan ini diserahkan kepada Ny. Ludfi Dian Wahyuni G S.Pd, M.Pd, yang merupakan kepala sekolah TK Kartika IX-37/48 Curahdami Bondowoso, yang berada di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Yonif Raider 514 Cabang IX Kostrad.

Acara ini merupakan momen penting dalam perjalanan Yayasan Kartika Jaya yang telah berkontribusi dalam mendukung pembangunan bangsa. Peresmian Gedung Balai Prajurit Expo Balai Kartini menjadi tonggak baru dalam upaya Yayasan Kartika Jaya dalam memberikan fasilitas yang memadai untuk kegiatan-kegiatan yang mendukung kemajuan dan keberhasilan anak-anak Indonesia. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.