Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pen Divif 1 Kostrad Gelar Syukuran Bersama Mitra Media

Hari Jadi Penerangan AD Ke-72

145

DEPOK, Trenzindonesia | Dalam rangka memperingati Hari jadi ke-72 Penerangan TNI AD yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2023 sekaligus untuk memperkuat kemitraan, Penerangan Divisi Infanteri (Pendivif) 1 Kostrad menggelar acara syukuran secara sederhana dengan melibatkan para awak media yang menjadi mitra kerja, bertempat di Kantor Penerangan Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Jumat (13/01/2023).

Kegiatan syukuran yang dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan Penerangan TNI AD tersebut berlangsung dengan suasana harmonis dengan mengusung tema HUT Penerangan TNI AD tahun 2023 yaitu “Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan”.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Papen Divif 1 Kostrad Mayor Inf Erly Merlian yang kesehariannya bertugas di Inspektorat Divif 1 Kostrad menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada awak media atas kehadiran dan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Disamping itu, beliau juga membacakan sambutan Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A., “Momen Peringatan Hari Jadi ke-72 ini hendaknya memberi makna bagi kita semua untuk memperkuat komitmen pengabdian sebagai insan penerangan, agar lebih siap menghadapi tantangan tugas yang lebih kompleks dan dinamis di masa depan,” ujar Mayor Inf Erly membacakan sambutan tertulis Kadispenad. Lebih lanjut, Kadispenad menyampaikan bahwa kompleksitas tantangan yang dihadapi satuan Penerangan mengharuskannya bekerja secara kemitraan dengan seluruh insan media dan kehumasan. “Semoga kerjasama ini dapat terus kita pelihara dan tingkatkan demi pengabdian kita bersama kepada bangsa dan negara,” tambahnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.