Trenz Indonesia
News & Entertainment

IKA IESP TRISAKTI Gelar Fun Gathering

Wujudkan Sinergi dan Kolaborasi Alumni Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

JAKARTA, Trenzindonesia | Dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar alumni khususnya Ekonomi Pembangunan, IKA IESP TRISAKTI mengadakan Fun Gathering Alumni Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Trisakti.

Dengan tema “Fun Gathering Wujudkan Sinergi dan Kolaborasi,” yang sukses menciptakan suasana akrab dan penuh semangat ini berlangsung di Langit Seduh Rooftop Kafe, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023).

Lebih dari 150 Alumni hadir memeriahkan acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus membuka kembali jaringan bagi para alumni Ekonomi Pembangunan Trisakti.

Lukman Sungkar, selaku Ketua IKA IESP TRISAKTI, menyatakan bahwa acara ini menjadi pintu utama untuk membangun sinergitas dan kolaborasi, terutama di bidang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“UMKM kini menjadi kekuatan ekonomi yang signifikan di Indonesia. Kami percaya bahwa di antara teman-teman alumni, banyak yang memiliki usaha atau bisnis sendiri. Untuk pengembangan usaha mereka, diperlukan upaya membuka jaringan kerjasama,” ungkap Lukman Sungkar.

Lebih lanjut, Lukman Sungkar menyampaikan bahwa IKA IESP TRISAKTI akan menjadi wadah utama dalam pengembangan usaha para alumni Ekonomi Pembangunan Trisakti. Setelah acara ini, IKA IESP TRISAKTI berencana meluncurkan program-program yang mendorong sinergi dan kolaborasi, khususnya di sektor UMKM.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi UMKM yang dimiliki oleh para alumni untuk berkreasi dan promosi. Para tamu undangan tidak hanya memperluas relasi, namun juga mendapatkan informasi berharga dalam pengembangan UMKM yang mereka kelola.

“Dengan diadakannya acara ini, tentunya kami berharap dapat memperkuat jaringan kekeluargaan melalui sinergi dan kolaborasi pengembangan usaha dan bisnis antar sesama alumni Trisakti,” Tutup Vian HN, Sekretaris Jenderal IKA IESP.  (PR/Fajar) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.