Trenz Indonesia
News & Entertainment

Peringati Hari Jadi Brigif MR 6 Kostrad, Kol Inf Andrian Siregar, S.I.P,M.Han Pimpin Syukuran

262

SUKOHARJO, Trenz News | Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-61, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad gelar acara syukuran yang dipimpin langsung oleh Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. di Gedung Slamet Riyadi Mabrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Ds. Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. Selasa (25/10/2022).

Acara Syukuran ini merupakan acara puncak dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. selaku Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyampaikan, acara syukuran ini merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang saat ini sudah berusia 61 tahun.

“Dalam wujud syukur ini kita berdoa bersama Kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga seluruh satuan yang berada di jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dapat terus mengemban tugas dengan baik ke depannya, berhasil dalam setiap tugas operasi dan menjadi Satuan yang handal serta selalu dekat dan menyatu dengan rakyat.” tuturnya.

Acara syukuran ini diawali dengan sambutan oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi di satuan jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan pemberian penghargaan kepada para Veteran Kemerdekaan yang berada di sekitar wilayah Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.  (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.