Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mayor Czi.Ali Isnaini S.E,M.Han, Resmi Jabat Danyon Zipur 10 Kostrad

210

PASURUAn, Trenz News | Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr (Han)., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pamen Divif 2 Kostrad diantaranya Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad dari Letnan Kolonel Czi Eko Cahyo Setiawan,S.E., M.Han., kepada Mayor Czi Ali Isnaini,S.E., M.Han., Sertijab Dandenma Divif 2 Kostrad serta penyerahan jabatan Ka Ajen Divif 2 Kostrad yang bertempat di Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad, Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (25/10/2022).

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya manyampaikan, bahwa dalam suatu organisasi mutasi jabatan merupakan hal yang wajar karena merupakan bagian rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area dalam rangka Pembinaan Karir dan Pembinaan Satuan.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya kepada Divif 2 Kostrad, dan Saya berpesan agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dimanapun bertugas dan terima kasih juga kepada para Istri pejabat lama atas dukungannya dalam mendampingi Suami bertugas di Divif 2 Kostrad kami berpesan agar selalu mendukung dan mendampingi suami untuk mencapai puncak tertinggi dalam karirnya.”

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, Saya berpesan pelihara dan mantapkan sebagai seorang prajurit agar berhasil dalam mengemban tugas. Tingkatkan Soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi,” ujar Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.