Trenz Indonesia
News & Entertainment

Porsche Indonesia Ajak Warga Bandung Ngopi Bareng di Acara “Cars & Coffee” Akhir Pekan Ini

165

Jakarta, Trenz Lifestyle l – Porsche Indonesia, setelah sukses dengan penyelenggaraan event “Cars & Coffee” yang diselenggarakan di kota Pahlawan, Surabaya, bulan Oktober lalu, event ketiga kembali digelar di akhir bulan ini dan kali ini akan bertempat di  Kota Priangan, Bandung.

Even yang terbuka untuk umum ini, menawarkan kesempatan kepada pengunjung yang hadir untuk dapat melihat dan merasakan pengalaman yang tidak akan terlupakan bersama model Porsche terbaru – Macan, Cayenne dan Cayman GTS.

“Cara terbaik bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman dan memahami Porsche adalah duduk di belakang kemudi mobil sport kami,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

“Acara sebelumnya – Cars & Coffeeyang berlangsung di Kota Surabaya, telah berhasil diselenggarakan dan mencapai sukses besar, mempertemukan anggota klub mobil, peminat, potensial prospek dan tentunya teman-teman kita dari media,” punkas Jason Broome.

Masyarakat diundang kembali, khususnya yang berada disekitar Kota Bandung untuk dapat hadir dan berkunjung ke acara di KeepKeep/Sejiwa A Stand, Jl. Kiputih No. 1 Bandung, mulai pukul 8.00 pagi -12.30 petang pada Minggu, 29 November 2020.

Tidak perlu repot registrasi ataupun harus apalagi mengeluarkan biaya, akan tetapi Porsche tentu saja akan menyediakan kopi yang tersedia berdasarkan permintaan dan selera.

Ketiga model yang dipamerkan akan dipajang dan berdasarkan request, bagi yang ingin melakukan test-drive juga dapat diatur dilokasi acara seperti yang telah oleh disiapkan panitia acara..

“Kami sekarang kembali bersemangat untuk menawarkan pengalaman yang sama di Bandung, dengan tiga model Porsche kami di lingkungan ramah dan kasual yang sama,” ujar Mr Broome.

Porsche Indonesiai juga mengundang rekan-rekan media untuk hadir dan mengambil kesempatan berharga ini, tidak hanya untuk dapat merasakan mobil sport Porsche saja, tetapi juga bertemu dengan anggota Porsche Indonesia untuk mempelajari lebih lanjut tentang brand kami.

Ke depannya, Porsche Indonesia akan terus mengusung acara ‘Cars & Coffee’ ini sebagai kegiatan rutin sepanjang tahun untuk melayani pelanggan yang ada serta mereka yang akan bergabung dengan komunitas Porsche di masa mendatang.

Acara ini tidak hanya berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan produk-produk baru Porsche saja, tetapi juga untuk mempertemukan anggota komunitas Porsche yang sedang berkembang di Indonesia saat ini.

***

[Sumber: Media Relation Porsche Indonesia]; [Foto-foto: Dok. Porsche Indonesia]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.