Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Bagi Bagi Takjil

Eratkan Tali Silaturahmi di Bulan Suci

123

MAGELANG, Trenzindonesia | Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim. Bulan dimana umat muslim berlomba lomba mencari amal, hal itu dimanfaatkan prajurit Yonarmed 11 Kostrad untuk berbagi dengan sesama.

Kali ini, prajurit Yonarmed 11 Kostrad setidaknya membagikan ratusan bungkus kolak dan kue diberikan kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas di sepanjang komplek Rindam IV Diponegoro, Kota Magelang, Selasa (4/4/2023).

Aksi bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya Yonarmed 11 Kostrad dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa, selain itu juga bertujuan untuk saling berbagi dibulan yang suci ini serta mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. mengatakan, “Bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa dan penuh barokah, pemberian takjil ini untuk membantu warga yang masih di perjalanan yang hendak berbuka puasa dan juga bentuk kepedulian kami kepada warga selain itu juga kegiatan seperti ini adalah satu bentuk sinergitas sekaligus kemanunggalan antara TNI dan masyarakat”. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.